OTO Kredit Motor Bawa Banyak Keseruan di Honda Bikers Day 2018

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 14 Nov 2018

Otofinance, Jakarta - Sukses digelar sebagai pesta akbar pecinta sepeda motor Honda setiap tahunnya, PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali akan menyelenggarakan Honda Bikers Day. Acara tersebut merupakan ajang gathering yang diadakan oleh AHM untuk memberikan apresiasi kepada para pengguna motor Honda khususnya komunitas motor Honda se-Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Dengan semangat rasa kebersamaan (brotherhood) event ini mampu memberikan cerminan rasa persatuan dan kesatuan bangsa. Bertepatan dengan satu dekade Honda Biker Day, acara ini akan dilaksanakan di Pantai Katapang Doyong Pangandaran pada hari Sabtu tanggal 17 November 2018.

Hadir dan mendukung penuh acara tersebut, PT. Summit Oto finance atau yang lebih dikenal dengan OTO Kredit Motor akan meramaikan Honda Bikers Day 2018 sebagai salah satu perusahaan pembiayaan sepeda motor yang menjadi sponsorship di event tahunan ini.

Oto Kredit Motor akan hadir dengan booth menarik yang menghadirkan banyak fasilitas menarik seperti games seru, kursi pijat, barbershop, coffee corner (free coffee/softdrink) dan yang lainnya untuk memmanjakan para bikers. Kunjungi Booth OTO Kredit Motor di Honda Biker Day dan nikmati keseruannya!

#SATUDEKADEHBD2018 #OTOKreditMotor #SafetyRiding

Tags : OTO Group OTO Finance OTO Kredit Motor Honda Bikers Day Astra Honda Motor



related news