OTO Kembali Akan Meriahkan Festival Jak-Japan Matsuri 2019

  • otofinance2016
  • |
  • Thursday, 05 Sep 2019

Otofiinance.co.id, Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan festival tahunan kolaborasi budaya Jepang - Indonesia Jak-Japan Matsuri? Festival yang pertama kalinya pada tahun 2008 ini bertepatan dengan peringatan 50 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Jepang.

Kini, memasuki penyelenggaraannya yang ke-11, Jak-Japan Matsuri akan kembali diselenggarakan dengan mengusung tema “Indonesia & Japan Always Together” yang akan diselenggarakan pada 7 – 8 September 2019 di di Plaza Tenggara Senayan, Area Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Kemudian pada tahun ini, PT. OTO Multiartha dan PT. Summit OTO Finance juga akan kembali ikut serta meramaikan festival Jak-Japan Matsuri 2019. Di booth seluas 12 x 4m, OTO akan menyajikan kegiatan menarik berupa permainan budaya Jepang serta beragam informasi terkait perusahaan bagi para pengunjung.

Adapun beberapa permainan khas Jepang yang disiapkan di booth OTO antara lain Sumo Drum Competition, permainan topeng Fukuwarai serta Spinning Wheels dengan hadiah menarik. Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan informasi tentang PT. OTO Multiartha dan PT. Summit OTO Finance yang saat ini juga telah memiliki program Fasilitas Dana dan Modal Usaha yang dikenal dengan M-Com. Informasi tersebut pun akan dikemas dalam bentuk permainan dengan hadiah yang tak kalah menarik.

Selain permainan, hadiah serta kegiatan seru lainnya, booth OTO di festival kebudayaan Jak-Japan Matsuri 2019 juga menjadi semakin menarik dengan hadirnya photobooth. Nantinya, para pengunjung akan diajak menggunakan kostum khas negeri Sakura - Jepang untuk foto bersama teman atau keluarga. Dengan kata lain, pengunjung akan pulang dengan membawa kenangan manis bersama keluarga atau teman dan tentunya bersama OTO.

Jangan lupa ajak keluarga serta sahabat untuk berbagi keseruan bersama di booth OTO Jak-Japan Matsuri 2019! (Auditya/Otofinance.co.id)

Tags : OTO Group OTO Finance OTO Kredit Motor M-COM Dana Tunai OTO Jak-Japan Matsuri Jak-Japan Matsuri 2019



related news