OTO Group Sukses Selenggarakan Charity Run “OTO Ekiden: Race For Share” Dengan Donasi Ratusan Juta Rupiah

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 10 Oct 2023

Tangerang - PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance yang tergabung dalam OTO Group telah sukses menyelenggarakan kembali kegiatan Charity Run bertajuk OTO Ekiden 2023: Race for Share. Kegiatan ini dilangsungkan pada 8 Oktober 2023 di Qbig BSD City - Tangerang, Banten - dengan antusiasme luar biasa dari para peserta yang merupakan karyawan internal OTO Group serta tamu undangan yang terdiri dari mitra dealer/showroom, perusahaan asuransi, bank, konsultan dan balai lelang.

Secara keseluruhan, OTO Ekiden 2023 diikuti 1612 pelari yang berkompetisi dalam regu. Dimana setiap regu tersebut beranggotakan empat pelari yang ditargetkan mampu menyelesaikan rute lari sepanjang 20 kilometer dengan batas waktu tiga jam.

Meski penyelenggaraan kegiatan tahunan ini sempat terhenti karena Pandemi Covid-19, OTO Ekiden 2023 berhasil mengumpulkan kembali para pelari untuk mendukung tujuan menerapkan gaya hidup sehat dengan berolahraga disertai kegiatan mulia dengan berbagi sesuai dengan tagline ‘Race for Share’.

Kegiatan OTO Ekiden juga tidak hanya disemarakkan dengan pembagian medali bagi pelari dan hadiah bagi mereka yang menuntaskan rute dengan cepat. Namun, setiap regu yang berhasil menuntaskan target dengan jarak dan batas waktu yang ditentukan, maka OTO Group akan mengkonversi keberhasilannya dengan donasi senilai Rp 1.000.000.

Dalam pernyataannya, Victoria Rusna selaku CEO OTO Group mengatakan, “Kami sangat senang dan bersyukur bisa menyelenggarakan kembali OTO Ekiden setelah beberapa tahun terhenti sementara akibat pandemi. Tahun ini adalah momen yang istimewa karena kami melihat semangat dan antusiasme luar biasa dari semua peserta. Terima kasih kepada seluruh pelari dan mitra yang telah membuat event ini sukses. Setiap langkah, tetes keringat kita hari ini akan sangat bermanfaat sebagai donasi.”

Selain donasi dari OTO Group, kegiatan ini juga menarik perhatian mitra bisnis yang turut mendukung acara ini melalui donasi mencapai Rp 312,875,000. Dengan demikian, seluruh dana yang terkumpul dengan total senilai Rp 667,600,091 dalam OTO Ekiden 2023 akan disalurkan kepada Palang Merah Indonesia sebagai bentuk dukungan OTO Group untuk misi kemanusiaan.

Tags : OTO Group Summit OTO Finance OTO Kredit Motor



related news