Oto Finance Raih Penghargaan Merk Pembiayaan Motor Jepang Terbaik di Indonesia

  • otofinance2016
  • |
  • Friday, 14 Sep 2018

Otofinance - MarkPlus Inc sebagai salah satu perusahaan konsultan marketing dan lembaga riset asal Jepang, Nikkei BP Consulting Inc. memberikan penghargaan kepada PT Summit Oto Finance sebagai Brand Leasing Motor Jepang terbaik di Indonesiza. Penghargaan ini diterima dengan baik oleh Bapak Mulia Rahmat selaku Deputy Corporate Secretary yang mewakili jajaran direksi dalam gelaran Brand Asia Study 2018 di Hotel Rafles Jakarta, Kamis (6/9).

Tak hanya acara penghargaan, sesi penyerahan apresiasi terhadap perusahaan pemenang ini juga menjadi salah satu bagian penting dalam penyelenggaraan ASEAN Marketing Summit 2018 yang sekaligus menjadi perayaan 60 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Jepang.

Bahkan, pihak Markplus melalui majalah Marketeers dan Koran berbahasa Jepang Jakarta Shimbun akan memuat brand yang berhasil mendapatkan penghargaan untuk berkesempatan memiliki brand exposure yang berbeda.

PT Summit Oto Finance (kedua dari bawah kanan) bersama penerima penghargaan lainnya dalam Brand Asia Study 2018

Brand Asia merupakan riset yang ditujukan untuk melihat kekuatan merek yang dimiliki oleh suatu perusahaan. Menariknya, monitoring dilakukan lintas negara di Asia dengan membandingkan merek lokal dan global di negara-negara yang terlibat survei. Brand Asia menggunakan metode penilaian dan prosedur analisa yang sama dengan yang digunakan dalam Brand Japan.

Dari survei yang dilakukan pada bulan Februari - Mei 2018 oleh Nikkei BP Consulting, Inc. Oto Finance berhasil terpilih sebagai penerima penghargaan berdasarkan pada evaluasi merek yang ada di Asia dengan melakukan standar pengukuran brand image equity seperti likeability, friendliness, usefulness, dan perceived quality.

Terlebih dari itu, PT Summit Oto Finance pun telah mengantongi penghargaan bergengsi WOW Brand Survey 2018 sebagai salah satu brand papan atas di kategori Motobike leasing yang memiliki peringkat penilaian baik. Oleh karenanya, Markplus Inc dan Nikkei BP Consulting memberikan penghargaan Brand Motobike Leasing Jepang terbaik di Indonesia untuk PT Summit Oto Finance.

Dengan diraihnya penghargaan ini membuktikan bahwa PT Summit Oto Finance merupakan perusahaan  pembiayaan pilihan masyarakat Indonesia yang terus memberikan beragam produk dan layanan berkualitas dan pengalaman yang menyenangkan bagi para pelanggannya.

Tags : OTO Finance OTO Kredit Motor Summit OTO Finance Brand Asia Study 2018 Markplus



related news