New Yamaha NMax 2018 Punya Suspensi Tabung dan Velg Emas

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 12 Dec 2017

OTOFINANCE, Bogor – Setelah sekian lama, sejak 2015 lalu, akhirnya Yamaha Indonesia menyegarkan tampilan dari skutik NMax andalannya. Motor skutik berkapasitas 155 cc ini mendapat penyempurnaan dari segi eksteriornya. Ubahannya memang tidak terlalu signifikan, namun sudah cukup untuk membuat skutik berlambang garpu tala ini memikat calon konsumen baru.

Terdapat empat perubahan utama pada NMax baru ini. Pertama panel instrumen LCD dengan desain baru yang lebih kotak. Kedua desain jok baru. Ketiga suspensi belakang yang sudah dilengkapi tabung agar lebih nyaman dan tidak sekeras NMax generasi pertama. Terakhir adalah warna baru pada body dan juga pada velg. Bertambahnya fitur- fitur ini, membuat harga NMax model 2018 terkerek naik.

Model standar kini dibanderol Rp 26,3 juta dan versi ABS dijual dengan harga Rp 30,2 juta. Untul lebih detailnya, New Inverted LCD Digital Speedometer baru terlihat lebih stylish, modern dan informatif. Desain tempat duduk berkesan premium dengan memadukan dua tekstur kombinasi dengan emboss logo NMax yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.

Selanjutnya velg baru dibalur warna emas sehingga tampilan motor lebih elegan dan berkelas. Pada suspensi belakang yang kini sudah dilengkapi tabung berwarna emas, dipercaya menyajikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan. Velg dan ban tubeless tapak lebar, membuat motor lebih stabil saat bermanuver.

Sistem pengereman dengan double disc brake, membuat cengkraman cakram semakin kuat dan kokoh. Sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) juga menciptakan motor semakin aman dan stabil saat pengereman. Mesinnya berkapasitas 155cc berteknologi Blue Core yang diklaim bertenaga serta irit bahan bakar. Teknologi VVA (Variable Valve Actuation) membuat NMax 2018 memiliki torsi merata di setiap putaran mesin.

Tersedia 4 pilihan warna baru yang semakin bervariasi dan lebih elegan, antara lain Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Biru dengan velg hitam, dan Putih dengan velg perak.

Tags : Yamaha YIMM NMax VVA



related news