New Honda BeAT Street eSP Kini Tampil Beda

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 29 Oct 2018

Otofinance, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya pilihan warna New Honda BeAT Street eSP dengan meluncurkan warna Spesial Matte Black. Motor yang digandrungi anak muda ini juga tampil beda dengan disematkannya stripe baru yang mempertegas gaya ekspresif.

Kemudian untuk mempertegas kesan gagah, tampilan terbaru pada New Honda BeAT Street eSP ini juga dipadukan dengan fitur naked handlebar semakin memperkuat ciri khasnya. Varian warna baru Spesial Matte Black dari New Honda BeAT Street eSP ini akan menemani varian Street Black dan Street White yang sudah meluncur sebelumnya.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda BeAT menjadi motor skutik terlaris di Indonesia yang telah dipilih sekitar 15 juta orang. New Honda BeAT Street eSP yang diperkenalkan sejak 2016 terus semakin diminati generasi muda di Indonesia.

“Penambahan varian warna New Honda BeAT Street eSP ini merupakan salah satu upaya AHM untuk terus menghadirkan produk yang beriringan dengan perkembangan gaya khas anak muda perkotaan di Indonesia serta pecinta sepeda motor yang menyukai tampilan produk sesuai dengan identitas mereka,” ujar Thomas Wijaya.

Saat ini, Honda BeAT Street eSP mengaplikasikan mesin 110cc dengan fitur eSP (Enchanced Smart power) yang dilengkapi fitur menghidupkan mesin motor tanpa suara melalui teknologi ACG Starter. Bahkan dengan spesifikasinya, Honda BeAT eSP series tetap mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya yang mencapai 55 km per liter (Metode ECR R40) dengan pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 57 km/l).

Sebagai moda transportasi harian, AHM telah menyematkan beberapa fitur unggulan seperti Secure Key Shutter, Combi Break System (CBS), Side Stand Switch serta Parking Break Lock yang memudahkan berbeagai model pengoperasian motor ini.

Dengan kapasitas tangki bahan bakar yang besar hingga 4 liter mampu menghadirkan kemampun jelajah hingga 236 km setelah mengisi bahan bakar secara penuh. Naked Handle Bar yang lebih rendah kearah depan juga diadopsi untuk menghadirkan posisi berkendara terbaik sehingga menghadirkan rasa berkendara yang nyaman dan jarak pandang yang lebih baik.

Skutik compact ini dilengkapi dengan U-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter dalam ukuran motor yang ramping. Fitur unggulan lain juga dipertahankan seperti pengaman kunci bermagnet () yang efektif mencegah pencurian.

New Honda BeAt Street eSP dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp. 16.175.000 untuk tipe CBS. Model ini akan tersedia jaringan sepeda motor Honda pada awal bulan November 2018.

 

Tags : New Honda BeAT Street ESP Astra Honda Motor



related news