Naksir Honda CB150X Tapi Tidak Suka Kopling? ADV150 Bisa Jadi Jawabannya

  • audityagunawan
  • |
  • Monday, 13 Dec 2021

Otofinance, Jakarta – Pada November lalu tepatnya di ajang GIIAS 2021, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan produk baru yang menjadi pionir di segmen sport adventure kelas 150cc yakni Honda CB150X. Harganya pun telah dirilis sekaligus menjadi tanda jika produk tersebut siap dipasarkan di Indonesia dan juga berbagai penjuru dunia.

Kesan sporty dan nyaman dikendarai memang lekat pada Honda CB150X. Namun, ternyata tak sedikit konsumen di Indonesia yang belum bisa memilikinya lantaran motor tersebut dihadirkan dengan versi menggunakan kopling seperti motor sport pada umumnya.

Bagi konsumen yang mencari alternatif lain, pilihan paling mudah didapatkan adalah melalui produk Honda ADV150. Seperti diketahui, ADV150 merupakan skuter matik bergaya petualang yang ditenagai mesin 150cc.

Secara tampilan ADV 150 bisa dibilang versi mini dari kakaknya yang juga skutik adventure yakni Honda X-ADV. Meski mengadopsi skema yang serupa namun tetap berbeda. Pada ADV 150 dibuat lebih kompak.

Motor ini mengusung gaya modern dan futuristik seperti yang diterjemahkan pada lekukan body tajam dan penyematan lampu LED dengan desain sporty.

Karena ditujukan untuk berpetualang, Honda ADV 150 memiliki pijakan kaki yang luas untuk menambah kenyamanan saat dipakai berkendara jarak jauh. Selain itu, ada juga Fitur adjustable windscreen yang dapat disesuaikan dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang mudah.

Fitur ini sengaja diaplikasi untuk memberikan fleksibilitas bagi pengendara. Posisi terendah membuat visibilitas lebih baik, sementara tertinggi memberikan perlindungan terbaik terhadap terpaan angin, cocok untuk perjalanan jauh.

Selain itu, motor ini juga dibekali pilihan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 piston kaliper, untuk keamanan dan keselamatan.

Untuk harga jual, Honda ADV 150 ditawarkan dalam dua pilihan tipe yakni ADV 150 - CBS dengan banderol Rp. 35,186,000 dan ADV 150 - ABS dengan harga lebih tinggi Rp. 38,251,000.

Bagi Anda yang berminat untuk memiliki Honda ADV 150, segera wujudkan keinginan tersebut dengan mengajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut: Otofinance.co.id/Precustomercf

 

Tags : Honda CB150X Honda ADV150 Astra Honda Motor AHM OTO Kredit Motor OTO Finance



related news