Motor Penjelajah Honda CRF250 Rally Terbaru Diluncurkan, Ini Dia Fitur Andalannya

  • otofinance2016
  • |
  • Thursday, 04 Mar 2021

Otofinance, Jakarta –  PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja menghadirkan motor Adventure Tourer, Honda CRF250 RALLY dengan desain, performa, dan fitur baru (1/2). Motor penjelajah dari Honda ini sekarang ditawarkan dengan bobot yang lebih ringan, tenaga dan torsi yang lebih besar, akselerasi yang lebih responsif, kapasitas tangki bahan bakar yang kini lebih besar serta penyematan fitur assist/slipper clutch seperti pada jajaran motor sport Honda.

“Beragam perubahan pada Honda CRF250 RALLY akan memberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan serta tangguh dalam melewati beragam kondisi jalan. Kami berharap penyematan fitur dan desain baru ini dapat menjawab kebutuhan para pecinta motor Adventure Tourer di Indonesia," ujar Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM.

Dari sisi rangka, Honda CRF250 RALLY jadi lebih kokoh dan ringan berkat dibekali dengan desain rangka semi double cradle dan desain cover knalpot serta singwarm model terbaru.

Sementara dari sektor mesin, motor ini masih memiliki kapasitas 250cc DOHC silinder tunggal berpendingin cairan namun dengan ubahan pada ukuran ratio gear, intake camshaft dan exhaust menghasilkan akselerasi yang lebih responsif dengan tenaga maksimum yakni menjadi 18,9kW/8,500rpm dan torsi maksimum 23.1Nm/6,500 rpm. 

Mendukung mesin tersebut, Honda CRF250 RALLY kini dilengkapi sistem transmisi assist/slipper clutch layaknya motorsport. Fitur ini membuat penggunaan kopling lebih ringan dan dapat membantu engine brake yang mencegah roda belakang selip ketika pengendara menurunkan gigi secara cepat. 

Selain fitur berkendara yang disempurnakan, Honda juga memberikan sejumlah sentuhan baru pada CRF250 Rally berupa panelmeter digital yang kini lebih besar dan informatif serta kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar sehingga dapat menampung bahan bakar 12,8L dan mampu menjelajah lebih dari 445km berkat hasil konsumsi bahan bakar 34,8km/liter.

Dihadirkan hanya dalam satu varian warna yakni Extreme Red, Honda CRF250 RALLY model 2021 kini resmi dipasarkan dengan harga Rp. 87.500.000, - on the road (OTR) DKI Jakarta. 

Apakah Anda tertarik untuk menjelajah berbagai daerah menggunakan Honda CRF250 Rally terbaru? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini: otofinance.co.id/precustomercf

Tags : CRF250L New Honda CRF250 Rally Astra Honda Motor OTO Kredit Motor OTO Finance



related news