Motor Listrik Yamaha Neo Meluncur Di Vietnam, Harga Rp 32,8 Jutaan

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 04 Jan 2023

Otofinance, Jakarta – Motor listrik terbaru Yamaha Neo resmi meluncur untuk pasar otomotif Vietnam. Kendaraan roda dua bebas emisi ini dibanderol dengan harga cukup kompetitif yakni 50.000.000 VND atau setara dengan Rp 32,8 juta.

Menurut tampilan pada situs resmi Yamaha Vietnam, motor listrik ini memiliki tampilan yang cukup unik nan futuristis. Tampilan tersebut nyatanya tidak mempengaruhi daya jangkaunya yang bisa menempuh 75 km dalam sekali pengisian daya.

Secara spesifikasi, motor listrik ini mengendong baterai berkapasitas 51,1 V 23,2 Ah dan dinamo 2nd generation YIPU electric motor, dengan air cooled brushless dan mampu menghembuskan daya hingga 2,3 kW atau setara 3,0 Tk dan torsi 138,3 Nm.Sementara itu, untuk pengisian daya baterai dari kondisi kosong hingga penuh dibutuhkan waktu sekitar 8 jam.

Berbicara fitur, Yamaha Neo sudah dilengkapi dengan pilihan baterai tambahan di ruang bagasi, charger di konsol boks depan, mode berkendara eco dan normal, konektivitas dalam aplikasi Y-Connect, hingga sistem keyless.

Motor Yamaha Neo juga punya fitur unik yakni menggunakan motor listrik generasi baru YIPU 2 atau desain eksklusif Yamaha. Pada mesin YIPU generasi ke-2, mesin, rem belakang, dan sistem kontrol MCU terpasang pada pegangan belakang kendaraan. Sistem mesin ini dipasangkan pada pelek dengan baut, sehingga sangat mudah melepas roda untuk menambal atau mengganti ban.

Lantas dengan desain serta segala fitur unik, canggih dan jarak tempuh yang mumpuni, akan kah Yamaha Indonesia tertarik untuk mendatangkannya untuk konsumen Tanah Air? Untuk tahu jawabannya, simak terus informasinya di Otofinance.co.id

Tags : Yamaha Neo Yamaha Motor Co Ltd OTO Kredit Motor OTO Finance



related news