Motor Ikonik Honda Monkey Punya Warna Baru, Berapa Harganya Sekarang?

  • audityagunawan
  • |
  • Monday, 09 Aug 2021

Otofinance, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) selaku pemegang merek Honda di Indonesia baru saja merilis tampilan baru Honda Monkey. Motor mungil nan ikonik ini dihadirkan dengan warna baru pada stripe, frame dan juga velg yang disebut Banana Yellow, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black.

Selain ubahan warna, Honda Monkey yang dikenal selama 60 tahun dengan konsep Iconic-fun bike juga telah menggunakan mesin terbaru SOHC 125cc dengan transmisi 5 percepatan yang dikombinasikan dengan fitur berteknologi modern.

 “Penerimaan Honda Monkey sangat baik sejak kami pasarkan di Tanah Air sejak 2 tahun lalu. Penyegaran yang kami lakukan merupakan bentuk komitmen perusahaan agar dapat terus bersama para penggemar sepeda motor legendaris yang ikonik ini,” ujar Thomas Wijaya selaku Marketing Direktur AHM.

Mengupas sekilas mengenai Honda Monkey, motor ikonik ini tetap tampil unik dan klasik namun dibekali mesin serta fitur teknologi yang modern seperti panelmeter digital, pencahayaan LED  serta teknologi answer back system untuk memudahkan mencari sepeda motor bagi pengendaranya.  

Bagi konsumen yang sudah tak sabar untuk meminang Honda Monkey dengan tiga pilihan warna baru, segera siapkan mahar sebesar Rp 79.345.000 OTR (On The Road) DKI Jakarta.

Berminat untuk memilikinya? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini Otofinance.co.id/Precustomercf

 

 

 

 

 

 

Tags : Honda Monkey Monkey Z125 Astra Honda Motor OTO Kredit Motor OTO Finance



related news