Motor Cruiser Honda Rebel Kini Punya Warna Baru, Harga Mulai Rp 191 Juta

  • otofinance2016
  • |
  • Friday, 16 Apr 2021

Otofinance, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan warna baru dari moge andalannya yakni Honda Rebel. Pilihan warna baru Honda Rebel itu berupa putih mutiara yang dinamai Matte Pearl Summit White. Selain itu Honda Rebel juga tetap mempertahankan warna lainnya, yakni Matte Axis Gray Metallic, dan Pearl Spencer Blue.

Direktur Pemasaran PT AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Rebel menjadi Big Bike Honda terlaris di Tanah Air sejak diluncurkan pada 2017.

"Honda Rebel telah menjadi bagian dari identitas pengendaranya. Kami berharap perubahan ini semakin menguatkan karakter dan kebanggaan pengendaranya, yang akan selalu kami temani dengan pelayanan terbaik melalui layanan khusus di Big Wing Honda," ujar Thomas dalam keterangan resmi (15/4).

Secara garis besar tidak ada perbedaan dengan varian Honda Rebel. Seperti misalnya pada tampilan panel meter dengan LCD negative dan backlight biru yang mudah dibaca.

Desain motor ini pun etap mengusung ciri khas motor cruiser ala Honda Rebel, yakni tangki dengan kapasitas 11,2 liter memiliki posisi mendongak dipadu dengan setang kemudi yang lebar. Lampu bulat teknologi LED pada lampu utama, lampu belakang dan lampu sein.

Honda Rebel berbekal mesin 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder yang diambil dari mesin Honda CBR500R. Namun sudah melakukan ubahan pada sistem PGM-FI yang menghasilkan karakter berbeda.

Performa rpm tinggi pada CBR berubah menjadi output torsi bottom-end yang padat dengan penyaluran halus dan linear di seluruh rentang putaran. Honda Rebel memiliki torsi maksimum 43,6Nm @ 5.500 rpm dan tenaga puncak 33,5 kW @ 8.500rpm. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan fitur assist/slipper clutch yang mempermudah dan memperhalus perpindahan gigi.

Honda Rebel hadir dengan 3 warna pilihan yakni Matte Axis Gray Metallic, Matte Pearl Summit White dan Pearl Spencer Blue dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 191.960.000,- hingga Rp. 196.960.000,-. Model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 jaringan dealer Big Wing di Indonesia.

Tertarik untuk memiliki Honda Rebel dengan pilihan warna terbaru? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini Otofinance.co.id/precustomercf

Tags : Honda Rebel New Honda Rebel Rebel Astra Honda Motor Big Wing Honda OTO Kredit Motor OTO Finance



related news