Moge Terlaris Honda Rebel Kini Punya Warna Baru, Simak Informasinya

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 17 May 2023

Otofinance, Jakarta - Honda Rebel merupakan motor dengan mesin besar alias “Moge” terlaris Honda di Indonesia yang dihadirkan dalam gaya Cruiser. Guna memambah pilihan baru bagi konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis sejumlah warna baru untuk Honda Rebel.

"Ragam warna baru yang kami hadirkan pada Rebel merupakan apresiasi kami atas penerimaan Rebel yang sangat baik oleh para pecinta big bike di Indonesia. Kami harap pilihan warna terbaru ini semakin membanggakan karakter berkendara dalam mengekspresikan gaya hidup yang dimiliki, didukung dengan layanan terbaik di seluruh Honda Big Wing," ucap Octavianus Dwi, Direktur Marketing AHM pada Jumat (12/5).

Honda Rebel hadir dengan tiga warna baru yang terdiri dari Pearl Smoky Gray, Matte Gunpowder Black Metallic, dan Candy Diesel Red. Deretan warna ini dikatakan siap menjadi pusat perhatian baru para pecinta big bike Honda di Tanah Air. Tak ketinggalan, keseluruhan warna itu dipadu pelek yang dibalut warna coklat atraktif.

Secara performa, Honda Rebel masih mengandalkan mesin 471 cc, 8-katup, liquid-cooled, parallel twin-cylinder yang diambil dari mesin CBR500R. Keluaran tenaga mesin ini sebesar 44,9 dk pada 8.500 rpm serta torsi 43,6 Nm pada 5.500 rpm.

Honda Rebel berkelir anyar tersebut dipasarkan seharga Rp 201.688.000 on the road Jakarta. Model ini dijual secara eksklusif di 11 Big Wing yang tersebar di sembilan kota di Indonesia.

Berminat memiliki Honda Rebel dengan pilihan warna terbaru? Segera ajukan kepemilikkannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut ini:

 

Tags : Honda CMX500 Rebel Honda Rebel Astra Honda Motor OTO Kredit Motor OTO Finance



related news