Moge Klasik Kawasaki W800 Meluncur Di Indonesia

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 13 Nov 2019

Otofinance, Jakarta - Kawasaki merilis model motor gede (moge) klasik terbaru W800. Layaknya W800 Cafe, motor ini begitu berkarakter menarik pecinta roda dua di Indonesia.

Kawasaki W800 memiliki tampilan dan nuansa seri W original, yang membawa memori berkendara di era tahun 1960-an. Roda depan 19 incinya memperkuat karakter berkendara klasik model W saat pertama kali mucul. Setang dan jok dengan model khusus memberikan posisi berkendara santai.

“W800 baru ini merupakan japan original icon dan big bike retro bersejarah Kawasaki yang mampu memberikan nuansa berkendara berbeda. Kami ingin masyarakat Indonesia merasakannya,” ujar Head Sales and Promotion KMI, Michael C Tanadhi dalam keterangan persnya kepada redaksi Otofinance.co.id (8/11).

Seperti W800 Cafe, mesin Vertical Twin berpendingin udara dengan poros engkol 360 derajat menghasilkan denyut engine yang kaya dan raungan yang memukau dengan setiap putaran throttle, yang memenuhi peraturan emisi Euro 4. Desain mesin yang menojolkjan cam bevel-gear-driven ikon, menandakan Kawasaki W hadir sejak W650 dan W800 sebelumnya.

Namun, dibandingkan dengan desain engine black-out dari W800 Cafe, mesin berwarna silver W800 sangat bersinar bak permata, membuat warna motor lebih hidup dan berkilau. Selain itu, banyak part yang berwarna krom meningkatkan tampilan klasik dan memperkuat kemiripannya dengan W1. Kedatangan W800, menjanjikan pengendara yang mencari cita rasa masa lampau Kawasaki W Series.

Kawasaki W800 akan memulai pengiriman ke jaringan dealer resmi per 18 November 2019. Motor ini tersedia dalam dua warna, yaitu Metallic Dark Green dengan harga Rp285 juta. (Auditya/Otofinance.co.id)

Tags : Kawasaki W800 Kawasaki W Series PT. Kawasaki Motor Indonesia Kawasaki Motors OTO Finance OTO Kredit Motor



related news