Meriahkan GIIAS 2019, Piaggio Indonesia Berikan Penawaran Eksklusif

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 22 Jul 2019

Otofinance, Tangerang – Dalam pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Piaggio Indonesia turut hadir melalui diler resmi PT Anugerah Sinergi Pratama untuk memamerkan produk unggulan Piaggio dan Vespa.

Selama 10 hari pelaksanaan yakni 18 hingga 28 Juli 2019 dan bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Piaggio Indonesia juga menampilkan produk terbarunya yakni Vespa GTS Super 150 i-get ABS. Model ini hadir dengan desain terbaru dari Vespa ‘big body family’ seperti gaya serta fitur kenyamanan dan keselamatan premium ala Italia.

Piaggio Indonesia juga memberikan penawaran eksklusif melalui program Piaggio Vespa Exclusive Offer – GIIAS 2019. PT Piaggio Indonesia mengatakan jika penawaran istimewa ini merupakan salah satu upaya di tahun 2019 untuk memberikan kemudahan akses produk dan layanan terbaik bagi para pelanggan.

Selama pameran berlangsung, setiap pembelian unit Piaggio, pembeli akan mendapatkan penawaran paket aksesoris istimewa senilai hingga 8,4 juta rupiah, dan untuk Vespa akan memperoleh penawaran paket aksesoris istimewa senilai hingga 5,6 juta rupiah. Penawaran menarik juga tersedia untuk setiap pembelian Vespa GTS 300, pelanggan akan memperoleh paket aksesoris istimewa Rizoma senilai 23 juta rupiah.

Bagi konsumen yang tertarik dengan penawaran tersebut, Piaggio Indonesia mengundang untuk datang ke booth Piaggio Indonesia di GIIAS 2019 yang berlokasi di Hall 9 ICE BSD City, Tangerang, Banten. (Auditya/Otocoid)

Tags : Piaggio Indonesia Piaggio Diskon Piaggio Vespa GIIAS 2019 Gaikindo Indonesia International Auto Show Pameran Otomotif OTO Finance OTO Kredit Motor



related news