Meluncur di Thailand, Akan Kah Vespa 75th Anniversary Edition Menyusul Ke Indonesia?

  • audityagunawan
  • |
  • Monday, 31 May 2021

Otofinance, Jakarta – Dalam memperingati ulang tahun ke-75, merek ikonik roda dua khas Italia yakni Vespa kembali meluncurkan motor baru dalam jumlah terbatas yang dinamai Vespa 75th Anniversary Edition.

Motor eksklusif dari Vespa ini sebenarnya telah diluncurkan di Eropa pada bulan Februari lalu. Namun akibat pandemi Covid-19 yang melanda, akhirnya produk ini mulai masuk ke pasar motor Asia Tenggara  melalui Thailand.

Sama seperti di Eropa, Vespa 75th Anniversary Edition Thailand punya grafis dan kelir spesial. Tema Vespa 75th Anniversary Edition disajikan pada dua model favorit Vespa yakni Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa GTS 300 HPE. Dua varian Vespa itu dibalut warna kuning keemasan dengan grafis angka 75 di body samping dan sepatbor depan bernama "Golden Giallo 75th".

Selain itu, Vespa edisi ke-75 ini juga punya tas back rack berbentuk bulat, mirip sarung ban cadangan layaknya pada motor Vespa generasi pendahulu.

Selebihnya, kedua model Vespa masih memiliki fitur yang sama dengan versi standarnya kecuali Vespa Primavera yang menggunakan panel instrumen digital TFT 4,3 inci. Untuk harga, Vespa Primavera 150 i-get ABS edisi 75th Anniversary dibanderol 159.000 Baht atau sekitar Rp 72,7 jutaan. Sedangkan Vespa GTS 300 HPE edisi 75th Anniversary dijual 259.000 Baht atau sekitar Rp 118,5 jutaan.

Dengan rilisnya Vespa 75th Anniversary Edition di Thailand, bisa dikatakan sebentar lagi akan masuk ke Indonesia. Lantas kapan model terbatas ini akan tiba di Tanah Air? Jika ingin tahu lebih lanjut, simak terus informasinya hanya di www.Otofinance.co.id

Tags : Vespa Primavera Vespa Indonesia Piaggio Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news