Maxi Yamaha Day Dipadati Ribuan Bikers NMax

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 31 Jan 2017

OTOCOID, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sukses mengumpulkan ribuan pengguna NMax di acara Maxi Yamaha Day, pekan lalu. Gathering para pengguna skuter matik Yamaha tersebut berlangsung dengan meriah. Puluhan komunitas pengguna Nmax dari berbagai daerah berbaur di Taman Wiladatika, kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Adapun komunitas pengguna skutik gambot tersebut datang dari segala penjuru daerah Jabodetabek.

 

Acara ini dihadiri langsung oleh Presiden Direktur PT YIMM, Minoru Morimoto yang melakukan touring dari Flagsip Shop Yamaha Jakarta, bersama ratusan pengguna Yamaha NMax. Pihak Yamaha mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan dan kekeluargaan antar pengguna Maxi Yamaha. Acho Patauri, Ketua Umum Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) juga turut hadir.

 

“Kami mengajak semua komunitas dan pengguna Maxi Yamaha untuk hadir di Taman Wiladatika Cibubur, 29 Januari 2017. Acaranya berlangsung meriah bersama-sama dengan komunitas dan pengguna Maxi Yamaha se-Jabodetabek,” ungkap M. Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengajak seluruh pengguna Maxi Yamaha untuk bergabung dalam acara ini.

 

“Kegiatan kali ini merupakan kampanye Yamaha Indonesia, dalam mempersiapkan keluarga Maxi yang terbaru. Ribuan pengguna NMax yang berkumpul di sini terdiri dari sekitar 70 komunitas NMax dari berbagai daerah di Jabodetabek. Kegiatan ini juga berkaitan dengan kampanye Yamaha sebelum meluncurkan keluarga Maxi Series terbaru. Seperti R Series, nantinya juga akan ada Maxi Society,” ujar Acho Patauri.

 

Aktivitasnya diisi oleh launching Maxi Yamaha, Maxi Photo Competition, Maxi Modification Contest, aneka games dan hiburan seru lainnya. Setelah di Cibubur, kegiatan serupa juga akan dilakukan di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur serta Sumatera Utara. Penjualan Yamaha NMax di Indonesia memang fantastis. Produk rakitan loal tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. Tercatat hingga akhir 2016, penjualan domestik sepeda motor tersebut telah terjual hingga 254 ribu unit.

Tags : M. Abidin Acho Patauri Yamaha Rider Federation Indonesia Minoru Morimoto Maxi Yamaha Day NMax



related news