Mau Gaya Baru Di Tahun Baru? Simak Penawaran Menarik Dari Vespa

  • audityagunawan
  • |
  • Wednesday, 05 Jan 2022

Otofinance, Jakarta – PT Piaggio Indonesia melalui merek Piaggio dan Vespa menggelar program promo penjualan yang berlaku pada Januari 2022.

“PT. Piaggio Indonesia telah menyiapkan penawaran menarik untuk setiap pembelian produk dari merek-merek premium roda dua kami yaitu Piaggio dan Vespa” ucap Ayu Hapsari selaku PR and Communications Manager PT. Piaggio Indonesia.

Ayu menjelaskan, pada awal tahun ini pihaknya memberikan penawaran voucer eksklusif senilai Rp10 juta ditambah voucer aksesori senilai Rp1 juta menanti setiap pembeli Piaggio Medley S ABS selama periode promo. Sayangnya, model Piaggio lain yakni skuter roda tiga MP3 500 tidak disebut dalam program awal tahun ini.

Kemudian, yang tak kalah menarik adalah voucher eksklusif dengan nominal hingga Rp12 juta untuk setiap pembelian berbagai model Vespa. Tak hanya itu, ada juga tambahan voucher aksesori senilai Rp1 juta.

Seperti diketahui, hingga 2021 ini produk Vespa di Indonesia tersedia dalam banyak pilihan mulai dari model standar hingga edisi khusus yang kerap jadi incaran para kolektor. Untuk model standar, Vespa saat ini punya model LX, S, Primavera, Sprint dan GTS.

Sementara untuk lini model khusus, ada GTS Super Tech, GTV, Primavera Picnic hingga edisi perayaan seperti 75th Anniversary, 10th Anniversary dan yang terbaru adalah 946 Dior.

Berminat untuk memiliki motor terbaru dari Piaggio dan Vespa? Tunggu apalagi, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut ini: Otofinance.co.id/Precustomercf

Tags : Piaggio Indonesia Vespa Indonesia Vespa Primavera Vespa Sprint 150 Vespa GTS 150 OTO Kredit Motor OTO Finance



related news