Mau Coba Motor Baru Honda Di GIIAS Surabaya 2022? Yuk Simak Informasinya

  • audityagunawan
  • |
  • Thursday, 15 Sep 2022

Otofinance, Surabaya – Selain difungsikan sebagai ajang penjualan, pameran otomotif lekat dengan ciri khas arena uji coba yang biasa dikenal Test Drive (roda empat) dan Test Ride (roda dua). Bertepatan dengan penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2022, merek Honda melalui MPM Jatim turut berpartisipasi menjadi peserta pameran serta menyediakan unit test ride yang merupakan dua model terkini yaitu Honda ADV 160 dan Honda CB 150x.

Lalu, bagaimana sih cara dan persyaratan untuk mencoba motor baru Honda tersebut? Untuk melakukan Test Drive maupun Test Ride, Pengunjung yang ingin mencoba kendaraan impian dan telah memiliki tiket masuk GIIAS Surabaya hanya perlu mendaftarkan diri pada aplikasi GIIAS Auto360 untuk melakukan test ride.

Untuk pengunjung yang akan Test Ride wajib memiliki SIM C aktif, menggunakan helm serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Pengunjung yang akan melakukan Test Drive dan Test Ride juga wajib mematuhi protokol kesehatan saat mencoba kendaraan. Pengunjung harus menggunakan masker, menjaga jarak aman dan menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah berkendara.

"Masyarakat Jawa Timur dapat merasakan secara langsung teknologi kendaraan terbaru di area test drive selama pameran GIIAS Surabaya berlangsung. Kami berharap antusiasme dan keingintahuan dari masyarakat dapat dipenuhi pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini," ujar Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

GIIAS Surabaya 2022 akan berlangsung pada 14-18 September 2022, dan dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari kerja dan 10.00 – 21.00 pada akhir pekan. Tiket masuk pameran hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Harga tiket masuk yaitu Rp. 20.000,- untuk hari kerja (Rabu - Jumat) dan Rp. 30.000,- untuk akhir pekan (Sabtu - Minggu).

Segera kunjungi pameran GIIAS Surabaya 2022 dan ajukan kepemilikan motor terbaru Honda hanya di Oto Kredit Motor. Dapatkan keuntungan proses yang cepat, syarat yang mudah dan jaminan BPKB aman. Untuk pengajuan secara langsung, segera klik tautan berikut:

Tags : MPM Honda GIIAS Surabaya GIIAS OTO Kredit Motor OTO Finance Astra Honda Motor



related news