Mau Beli Yamaha Grand Filano Tapi Takut Inden? Tenang, Yamaha Mau ‘Genjot’ Produksinya

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 15 Feb 2023

Otofinance, Jakarta – Tingginya respon pasar terhadap produk skutik bergaya klasik Yamaha Grand Filano membuat Yamaha Indonesia bergegas untuk meningkatkan produksi motor tersebut.

Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan jika respon positif tersebut menjadi motivasi Yamaha untuk terus meningkatkan permintaan pasar.

Untuk informasi, permintaan yang tinggi membuat Yamaha cukup kewalahan dalam memenuhi pasar. Bahkan di dealer-dealer resmi Yamaha ketersediaan unitnya sempat terbatas hingga menyisakan unit display.

Menyikapi hal ini, produksi Grand Filano digenjot demi dapat mempercepat pengiriman ke konsumen. “Ini membuat kami jadi lebih termotivasi, mulai dari hadirnya Yamaha Fazzio kemarin yang permintaannya cukup tinggi. Jadi kami bersemangat. Kami pun berusaha untuk mensuplai secepat-cepatnya dan sebanyak-banyaknya," ujar Antonius dalam laporan liputan6 di Jakarta (13/2).

Sekadar informasi, Yamaha Grand Filano hybrid-connected hadir dalam dua varian, yakni Neo dan Lux. Untuk Grand Filano tipe Neo dibanderol Rp 27 juta, sedangkan tipe Lux dipatok Rp 27,5 juta.

Berminat memiliki skutik klasik Yamaha Grand Filano? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut:

Tags : Grand Filano Yamaha Grand Filano Yamaha Indonesia Motor Manufacturing OTO Kredit Motor OTO Finance



related news