Mau Beli Skutik Yamaha Terbaru? Ini Dia Daftar Harga Lengkapnya

  • otofinance2016
  • |
  • Friday, 22 Jan 2021

Otofinance, Jakarta – Merk otomotif Yamaha di Indonesia melalui PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah lama banyak diminati konsumen tanah air. Selain karena mampu menjawab kebutuhan dan selera konsumen, Yamaha juga memiliki produk yang cukup lengkap mulai dari segmen menengah hingga premium seperti yang disediakan pada lini skutik atau skuter matik.

Kemudian mengenai produk terbaru, pada 2020 lalu Yamaha Indonesia juga cukup aktif dengan menghadirkan ragam produk dan varian terbarunya seperti Yamaha All New Aerox Connected, All New NMAX Connected hingga Gear 125 yang banderolnya cukup murah.

Tentunya, dikarenakan pandemi Covid-19 yang sedang memanas, semua agenda peluncuran motor terbaru Yamaha sepanjang 2020 pun harus dilakukan secara virtual melalui kanal resmi YouTube Yamaha Motor Indonesia.

Kini, memasuki pembukaan tahun 2021, berapa sih harga lengkap motor Yamaha di Indonesia? Menjawab hal tersebut, berikut adalah rangkuman redaksi otofinance.co.id melalui situs resmi Yamaha Indonesia.

Sebelum disimak, redaksi ingin mengingatkan jika harga yang dirangkum dari website resmi Yamaha Indonesia adalah harga adalah OTR Jakarta yang diakses per tanggal 10 Januari 2021. Harga dapat tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pengumuman. Untuk itu, inilah rangkumannya mulai dari skutik Yamaha dengan harga paling terjangkau hingga yang paling premium: https://ibb.co/LvyHjbX

Tertarik untuk memiliki motor terkini dari Yamaha Indonesia? Tunggu apalagi? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini: otofinance.co.id/precustomercf

Tags : PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing All New Nmax 155 FreeGo OTO Kredit Motor OTO Finance



related news