Masih Jadi Unggulan, Berapa Harga All New Yamaha Nmax 155 Sekarang?

  • audityagunawan
  • |
  • Thursday, 16 Sep 2021

Otofinance, Jakarta – Munculnya segmen skutik dengan bobot besar sukses menarik minat masyarakat. Salah satu pabrikan yang ikut meramaikan segmen ini adalah PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan model terkenalnya yakni Yamaha Nmax.

Motor ini berhasil mendapat sambutan positif karena mengusung desain yang nyaman pada ruang kaki sehingga membuat posisi berkendara lebih rileks baik untuk jarak dekat maupun jauh.

Berkat keberhasilannya, Yamaha pun menghadirkan All New Nmax 2021 dengan mesin berkapasitas 155 cc. Mesin tersebut berteknologi Blue Core serta VVA yang diklaim tetap efisien bahan bakar dan tenaga.

Selain mesin, All New Nmax juga menawarkan sejumlah fitur dan teknologi canggih. Seperti hadirnya Stop dan Start System, Dual Channel ABS, Yamaha Motorcycle Connect, Keyless (Smart Key System), Charger Handphone, Full Digital Speedometer, hingga hadirnya lampu Hazard.

Mengenai varian yang dijual di Indonesia, Yamaha mengusung tiga tipe pilihan mulai dari Connected atau ABS, Connected, dan versi Standard. Walaupun hadir dalam sejumlah model yang berbeda, namun spesifikasi mesin tetap sama dan yang membedakan hanya fitur pada motor.

Menurut pantauan langsung di halaman resmi Yamaha Indonesia, untuk harga Yamaha All New Nmax 155 sendiri memiliki sejumlah perbedaan. Tapi harga tersebut tidak memiliki selisih yang cukup jauh.

Berikut harga Yamaha All New Nmax 155 terbaru per September 2021 dengan status On The Road (OTR) Jakarta:

    Yamaha Nmax 155 Versi Connected/ABS Rp 34.300.000

    Yamaha Nmax 155 Versi Connected Rp 31.450.000

    Yamaha Nmax 155 Versi Standar Rp 30.200.000

Tertarik untuk memiliki All New Nmax 155? Tunggu apalagi, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini Otofinance.co.id/precustomercf

Tags : All New Nmax 155 NMax Yamaha NMax Yamaha Indonesia Motor Manufacturing OTO Kredit Motor OTO Finance



related news