Masih Jadi Skutik Terlaris, Berapa Harga Honda BeAT Di Juni 2021?

  • audityagunawan
  • |
  • Thursday, 17 Jun 2021

Otofinance, Jakarta – Popularitas Honda BeAT hingga saat ini dikenal sebagai skuter matik (skutik) terlaris di Tanah Air.  Menilik sejarahnya, Honda BeAT dikenalkan pertama kali tahun 2008. Generasi pertama ini diniagakan sampai tahun 2008, dan mendapat facelift ditahun 2010.

Motor ini terus berevolusi mengikuti trend dan perkembangan teknologi. Hingga akhirnya pada tahun 2020, barulah Honda BeAT kembali mendapatkan ubahan secara total karena menggunakan mesin, rangka dan fitur yang lebih canggih.

Skutik ini jadi model kedua yang menggunakan teknologi terbaru Honda menyusul Honda Genio yakni penyematan rangka baru yang disebut eSAF (enhanhed smart architecture frame) dan mesin eSP generasi anyar.

Rangka eSAF ini berbeda jauh dari rangka model sebelumnya, yang menggunakan pipa yang ditekuk dan dilas. Untuk rangka eSAF terbuat dari lembaran plat baja yang dicetak pakai mesin press, dan disambung menggunakan las laser.

Sedangkan mesin eSP generasi terbaru dirancang untuk mengejar performa putaran bawah dan efisiensi bahan bakar. Ya karena skutik ini kebanyakan dipakai untuk sehari-hari, maka soal konsumsi bahan bakar harus diperhitungkan.

All New Honda BeAT hingga saat ini ditawarkan dalam empat tipe yang dapat dipilih sesuai dengan kocek dan kebutuhan konsumen yakni ada tipe CBS, CBS ISS, Deluxe dan Street. Berikut adalah daftar harga Honda BeAT per Juni 2021:

Tipe                                   Harga

BeAT CBS                          Rp 16.665.000
BeAT CBS ISS                    Rp 17.365.000
BeAT Street                      Rp 17.365.000
BeAT Deluxe                    Rp 17.465.000

Tertarik untuk memiliki All New Honda BeAT untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari? Tunggu apalagi, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini www.Otofinance.co.id/precustomercf

 

Tags : All New Beat ESP Honda Beat Astra Honda Motor AHM OTO Kredit Motor OTO Finance



related news