Masih Berlangsung, Beli Bebek Honda Supercub 125 Kini Diskon Rp 7 Jutaan

  • audityagunawan
  • |
  • Friday, 10 Sep 2021

Otofinance, Jakarta – Motor bebek legendaris Honda Super Cub C125 tak pernah berhenti mencuri perhatian para penggemarnya. Sejak diperkenalkan pada 1958, motor ini setia mengusung desain premium retro modern.

Meski demikian, kenyamanan berkendara pun ditingkatkan pada 2021 ini dengan dilengkapi bracket untuk kursi dan pijakan kaki bagi penumpang. Selain itu, Honda Super Cub 125 juga punya mesin baru SOHC 125cc, 2 katup, berpendingin udara yang memberikan performa berkendara semakin optimal.  

Tak hanya disitu, Honda Super Cub C125 keluaran terbaru juga dilengkapi dengan pilihan warna baru Matte Axis Gray Metallic. Warna itu menambah opsi pilihan warna lainnya yakni Pearl Niltava Blue dan Pearl Nebula Red.

Nah, bagi Anda yang sudah lama mengidamkan Honda Super Cub C125, bulan ini bisa jadi waktu yang tepat untuk meminangnya. Pasalnya, main dealer Honda area Jakarta – Tangerang yakni PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) sedang memberikan promo penjualan Honda Super Cub C125 khusus untuk model dengan kode tipe LA0. Promo tersebut berupa potongan harga langsung dengan nilai sebesar Rp 7.150.000.

Jika dikalkulasikan, Honda Super Cub C125 saat ini ditawarkan dengan harga On the Road (OTR) Rp 72.700.000. Jika dipotong dengan diskon Rp 7.150.000, maka Harga OTR setelah diskon menjadi Rp 65.550.000 termasuk PPN 10%.

Sekilas mengenai Honda Super Cub C125, motor ini sebenarnya adalah produk yang sangat modern. Hal itu dapat ditemukan dalam beberapa fitur canggih seperti panelmeter kombinasi analog dan digital, sistem pencahayaan lampu LED sepenuhnya, Honda Smart Key System dengan alarm hingga Tool Box di bagian sisi sebelah kanan, yang memungkinkan pengendara menyimpan barang bawaan dalam bentuk minimalis.

Menarik bukan? Jika Anda sudah tidak sabar untuk membelinya dengan harga istimewa, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini Otofinance.co.id/Precustomercf

Tags : Honda Super Cub Honda Super Cub C125 Astra Honda Motor Wahana Makmur Sejati OTO Kredit Motor OTO Finance



related news