Mantap! Astra Honda Motor Siapkan Satu Produk Baru Di Akhir Tahun

  • audityagunawan
  • |
  • Friday, 01 Oct 2021

Otofinance, Jakarta – Kehadiran produk baru selalu jadi momok yang ditunggu-tunggu para pecinta roda dua. Tak hanya bagi para penggemar dan konsumen, kehadiran produk baru juga bisa menggairahkan pasar dan menggerakkan industri otomotif.

Kali ini, kabar baik datang dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang baru saja mengumumkan jika pihaknya punya satu produk baru untuk diluncurkan di Indonesia.

"Kita ada produk baru, nanti sebelum pergantian tahun. Mudah-mudahan saja ya," ujar Ahmad Muhibbuddin selaku General Manager Corporate Communication PT AHM seperti laporan OtoRider (30/9).

Menariknya lagi, calon produk yang akan diluncurkan AHM nanti dikabarkan adalah produk yang benar-benar baru untuk pasar Indonesia, bukan generasi terbaru dari model yang sudah dipasarkan saat ini.

Selain itu, bisa dikatakan pada 2021 ini AHM telah banyak meluncurkan motor baru sejak awal tahun 2021 ini. Mulai dari All New CBR150R, PCX 160, All New CB150R Streetfire, dan Forza 250 2021. Selain itu beberapa motor besarnya juga diluncurkan di antaranya adalah CB500X dan CBR600RR. Jadi, rasanya ada peluang besar bagi AHM untuk menghadirkan produk baru nanti.

Lantas kira-kira apa motor baru yang akan diluncurkan oleh Honda? Untuk tahu jawabannya, simak terus informasinya di Otofinance.co.id

Tags : Astra Honda Motor AHM Honda Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news