Makin Ikonik, Piagggio Luncurkan Vespa Primavera Edisi Perayaan 75 Tahun

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 10 Mar 2021

Otofinance, Jakarta – Merek otomotif ikonik khas Italia yakni Piaggio – Vespa baru saja merilis motor baru edisi 75th Anniversary. Tak hanya dalam satu tipe, kali ini edisi spesial dibuat secara eksklusif pada Vespa tipe Primavera, GTS, Vespa New PX.

Sekilas mengenai sejarah, tahun ini merek Vespa telah meramaikan pasar otomotif global selama 75 tahun. Selama perjalanannya, Vespa mengalami pasang surut namun tetap bisa eksis sampai sekarang.

Meski edisi spesial ini hanya berbeda pada tampilan luarnya saja, namun warna kuning metalik yang digunakan memang sangat khas pada awal Vespa memulai langkahnya yakni pada 1946. Warna ini pun punya nama khusus dari Vespa yang disebut sebagai Giallo 75th.

Pada warna cat itu, terpampang jelas angka 75 pada bodi dan depan motor matic ini dengan warna keemasan yang gelap. Layaknya edisi spesial Vespa lainnya, untuk yang satu ini juga diberikan emblem Vespa 75th Anniversary yang dilekatkan pada glove box.

Vespa edisi spesial ini semakin manis dengan tambahan rak belakang, lengkap dengan tas berbentuk bulat yang digunakan untuk membungkus ban cadangan layaknya pada Vespa 2-Tak.

Hal yang menarik dari Edisi spesial Vespa 75th Anniversary adalah sistem penjualannya. Jika biasanya model terbatas hanya dijual dengan jumlah tertentu, namun skutik ini hanya akan dijual sepanjang 2021 saja.

Vespa 75th Anniversary Edition rencananya akan diluncurkan pada akhir Maret 2021. Kemungkinan besar edisi spesial Vespa ini akan hadir di Indonesia pada pertengahan 2021.

Dikutip dari MCN, Vespa Primavera 125 untuk pasar Inggris akan dibanderol 4.900 Poundsterling atau sekitar Rp 97,5 jutaan. Sedangkan untuk Vespa GTS 300 HPE dijual 6.650 Poundsterling atau sekitar Rp 132,4 jutaan.

Tertarik untuk tahu lebih lanjut mengenai Vespa 75th Anniversary Edition? Simak terus informasinya hanya di Otofinance.co.id.

Tags : Piaggio Vespa Vespa Primavera Vespa GTS 300 Vespa New PX OTO Finance OTO Kredit Motor



related news