Lengkapi Jajaran Produk, Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa GTS Super Sport

  • audityagunawan
  • |
  • Tuesday, 10 Aug 2021

Otofinance, Jakarta – Merek ikonik Vespa melalui PT Piaggio Indonesia melengkapi produk skutiknya dengan mendatangkan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS. Seri teratas Vespa ini tampil kokoh berkat bobot besar dan mesin yang bertenaga.

Kesan sporty pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS dengan jelas dapat dilihat melalui lewat detail dan pilihan warna unik yakni Yellow Sole dan Grey Materia dengan kombinasi detail warna merah dan hitam pada beberapa bagian.

Piaggio juga telah menyempurnakan desain saddle Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS untuk peningkatan kenyamanan pengendara dan penumpang. Kenyamanan tersebut juga semakin lengkap dengan hadirnya mesin i-get 150 cc dan sistem pengereman dual-channel ABS.

”PT Piaggio Indonesia sangat bersemangat telah melengkapi kehadiran Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS. Rangkaian Vespa GTS adalah seri Vespa unggulan yang selalu menjadi incaran para pecinta petualangan karena performa berkendara yang tetap penuh gaya,” ujar Ayu Hapsari selaku PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Terakhir mengenai harga, skutik asal Italia ini dibanderol dengan harga sebesar Rp 65,5 juta On the Road (OTR) Jakarta.

Bagi Anda yang penasaran dengan sensasi mengendarainya, Piaggio membuka kesempatan test ride dengan menerapkan protokol kesehatan ketat sesuai ajuan pemerintah Indonesia. Jika sudah yakin ingin meminangnya, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini Otofinance.co.id/Precustomercf

 

 

Tags : Vespa GTS 150 Piaggio Indonesia Vespa Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news