Lebih Terjangkau, Akhirnya Vespa 946 Christian Dior Dijual Resmi Di Indonesia

  • audityagunawan
  • |
  • Thursday, 30 Dec 2021

Otofinance.co.id, Jakarta – Salah satu produk spesial dari PT Piaggio Indonesia adalah Vespa 946 Christian Dior. Produk hasil kolaborasi dengan merek fashion kenamaan asal Prancis ini sudah lama dinantikan penggemarnya di Tanah Air.

Kehadiran Vespa 946 Christian Dior juga semakin banyak dinanti karena banyak para penggemar Vespa yang tidak tersampaikan mengoleksi edisi sebelumnya yakni Vespa 946 Emporio Armani.

Akhirnya, Piaggio pun menghadirkan Vespa 946 Christian Dior di tahun 2021 ini. Dari tampilannya, Vespa 946 punya desain yang terinspirasi dari Vespa MP6 yang dirilis tahun 1946. Kabarnya Vespa 946 dibuat handmade sehingga harganya jauh lebih mahal dibandingkan motor Vespa lainnya.

Vespa 946 Christian Dior dibalut kelir putih-krem, serta jok dari kulit asli berwarna biru gelap. Di bawah jok, ada jahitan kain asli Dior dengan motif khas merek tersebut. Ada juga perpaduan warna emas yang membalut beberapa komponen, seperti tutup tangki, list body, dan list pelek. Di body sampingnya, terpasang stiker eksklusif dengan logo Christian Dior Paris.

Urusan dapur pacu, Vespa 946 dibekali mesin 150 cc 3-klep injeksi berpendingin udara dan punya ragam fitur kekinian seperti kontrol traksi ASR, lampu full LED, dan panel instrumen digital LCD.

Kehadiran Vespa 946 Christian Dior melalui PT Piaggio Indonesia pun jadi spesial karena membuat harganya jadi jauh lebih terjangkau. Sebagai informasi, sebelumnya Vespa 946 Christian Dior sempat masuk Indonesia lewat jalur Importir Umum (IU) bulan Agustus lalu. Melalui IU, Vespa 946 Christian Dior dijual Rp 950 juta OTR Jakarta.

Kemudian karena tingginya antusias konsumen Vespa di Indonesia, baru lah pada Desember ini PT Piaggio Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Piaggio resmi menjual Vespa 946 Christian Dior.

Untuk harga jualnya, Motorplus Online melaporkan jika harga resmi Vespa 946 Christian Dior dibanderol Rp 465 juta On the Road Jakarta. Harga tersebut merupakan harga dasar tanpa tambahan aksesoris tambahan seperti tas, gantungan kunci, dan helm Dior.

Berminat untuk memiliki Vespa 946 Christian Dior? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut ini: Otofinance.co.id/Precustomercf

Tags : Vespa Indonesia Piaggio Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news