Lebih Dari 80 Ribu Pengunjung Ramaikan Pameran IMOS 2022

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 08 Nov 2022

Otofinance, Jakarta - Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 resmi berakhir pada Minggu, 6 November 2022. Sejak dibuka pada 2 November lalu, hingga hari terakhir penyelenggaraan, pameran sepeda motor tahunan ini sukses mencatatkan jumlah pengunjung sebanyak 89.987 orang.

"kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat terhadap penyelenggaraan perdana IMOS pasca Covid-19 tahun ini. Animonya luar biasa," ujar Sigit Kumala selaku Ketua Bidang Komersial AISI dan Ketua Penyelenggara IMOS 2022 dalam keterangan resminya kepada redaksi Otofinance.co.id (7/11).

Selama pameran berlangsung, AISI mencatatkan ada 8 model sepeda motor baru yang diperkenalkan dan diluncurkan, dengan empat di antaranya adalah sepeda motor listrik. Kemudian pada area test ride, tercatat ada 1.700 orang menjajal 25 unit sepeda motor yang disediakan IMOS 2022.

Sigit mengatakan akan menyiapkan konsep yang lebih seru dan meriah pada pameran IMOS tahun depan. Selain itu, untuk pameran selanjutnya, IMOS diharapkan bisa menampilkan inovasi terbaru dari sepeda motor keluaran pabrikan anggota AISI dan pabrikan sepeda motor lain.

"AISI berencana akan kembali menyelenggarakan gelaran IMOS berikutnya dengan lebih meriah," ucap Sigit.

Untuk diketahui, pameran IMOS 2022 diramaikan oleh lebih dari 65 merek sepeda motor dan industri pendukungnya. Para peserta yakni anggota AISI seperti PT Astra Honda Motor, PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Kemudian ada juga beberapa merek sepeda motor lain, seperti Benelli, Husqvarna, Italjet, Keeway, KTM, Royal Alloy, Royal Enfield, serta termasuk juga sepeda motor listrik Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, hingga Treeletrik.

Sementara Smartby EV Centre memamerkan motor listrik dari merek U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda dan I Moto. Pameran ini juga turut diramaikan industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya. 

Simak terus berita terkait pameran IMOS hanya di Otofinance.co.id.

 

Tags : IMOS IMOS 2022 AISI Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news