KTM Austria Buka Dealer di Serang Banten

  • otofinance2016
  • |
  • Friday, 17 Mar 2017

OTOCOID, Serang - PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM), agen pemegang merek KTM di bawah 400 cc, terus melakukan ekspansi dengan membuka dealer-dealer baru di berbagai daerah. Kali ini pada minggu lalu, pabrikan asal Austria ini kembali memperluas jaringan dealer-nya. Setelah meresmikan dealer KTM Kebon Jeruk akhir Februari lalu, PJLM meresmikan cabang KTM Serang, Banten.

 

“Dengan pengembangan network, baik aftersales maupun showroom, diharapkan KTM akan lebih maksimal memberikan pelayanan terbaik buat konsumen KTM. Untuk itu hari ini kami meresmikan KTM Serang, yang beralamat di jalan Kolonel Tubagus Suwandi No. 16 Ciracas-Serang,” ujar Kristianto Gunadi, President Director PT PJLM.

 

Seperti dealer KTM lainnya, KTM Serang juga didirikan mengikuti standar KTM Internasional dengan fasilitas 3S (Sales, Sparepart dan Service). Sementara rencana tahun 2017 ini, KTM akan menargetkan membuka 30 dealer baru di seluruh Indonesia. Hingga April nanti, KTM akan merealisasikan 13 dealer baru dan akan dibuat 24 dealer lagi, sehingga totalnya menjadi 37 dealer.

 

Showroom KTM yang sudah beroperasi adalah KTM Store Sunter-Jakarta Utara, KTM Store TSM Mall Bandung, KTM Ciateul-Bandung, KTM serpong – Tangerang, KTM Kebun Jeruk – Jakarta Barat, KTM Kalimalang – Jakarta Timur, KTM Daan Mogot-Jakarta, dan KTM Serang-Banten.

 

Sedangkan showroom KTM yang akan segera dibuka untuk beroperasi di 2017 adalah KTM Garut-Jawa Barat, KTM Sukabumi-Jawa Barat, KTM Jogjakarta-Jawa Tengah, KTM Pontianak-Kalimantan Barat, dan KTM Medan-Sumatera Utara. “Dengan adanya jaringan purna jual dan suku cadang diseluruh wilayah Indonesia, kami yakin KTM akan diterima sebagai motor premium di Indonesia,” tutup Kris.

Tags : KTM Serang Kristianto Gunadi PT. Penta Jaya Laju Motor Dealer Resmi



related news