Kian Laris, Yamaha Fazzio Hybrid Connected Kini Dilengkapi Pilihan Warna Baru

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 08 Feb 2023

Otofinance, Jakarta – Skutik klasik dari Yamaha yakni Fazzio Hybrid Connected kian digemari konsumen tanah air. Atas respon positif tersebut, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) kini menghadirkan pilihan warna baru untuk model tersebut.

"Kami menghadirkan 3 variasi warna tipe Lux, serta 5 variasi kelir dan grafis baru pada tipe Neo. Semua dihadirkan sesuai dengan karakter, kebutuhan dan gaya hidup konsumen masa kini," tutur Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Antonius menjelaskan, pada varian Lux kini ada tambahan satu warna baru yaitu Lux White Pearl melengkapi Lux Matte Black dan Lux Prestige Silver. Sedang padavarian Neo kini dilengkapi dengan penyegaran lima pilihan grafis terbaru.

Walau punya warna baru, tak ada ubahan dari sektor lainnya. Headlight pada motor ini sudah menggunakan LED yang terletak pada desain berbentuk oval dengan pembatas di tengahnya untuk memisahkan lampu dekat dan jauh.

Panel meter pada Fazzio juga sudah sepenuhnya digital serta dilengkapi fitur Y-Connect yang bisa menyambungkan smartphone ke sepeda motor. Tersedia pula Electric Power Socket, Double Hook model karabiner, One Push Start, Smart Lock, dan Hazard Lamp

Sementara fitur lainnya ada fitur keamanan ada Answer Back System dan smart key (keyless), fitur hemat bahan bakar dengan Stop Start System (SSS) serta kapasitas tangki bahan bakar 5,1 liter berikut bagasi sebesar 17,8 liter.

Soal dapur pacu, Yamaha Fazzio Hybrid Connected menggendong mesin berkapasitas 125 cc, 1-silinder, SOHC, pendingin udara dan injeksi. Tenaga maksimalnya 8,3 Hp di 6.500 rpm dan torsi puncak 10,6 Nm di 4.500 rpm. Mereka memakai sistem starter elektrik berikut pelumasan mesin 0,80 liter.

Bagi Anda yang menginginkannya, siapkan kocek lebih untuk membeli Yamaha Fazzio Hybrid Connected. Pasalnya, kehadiran warna baru juga membuat harganya kini naik dari tahun 2022 dengan banderol Rp22,9 untuk varian Lux dan Rp22,5 untuk varian Neo.

Berminat memilikinya? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut:

 

Tags : Yamaha Fazzio Fazzio Yamaha Indonesia Motor Manufacturing YIMM OTO Kredit Motor OTO Finance



related news