Kejutan Lain Dari Honda Di GIIAS 2019, Honda ADV150 Resmi Diluncurkan

  • otofinance2016
  • |
  • Friday, 19 Jul 2019

Otofinance, Tangerang - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan skutik penjelajah Honda ADV150 yang ramai dibicarakan pada beberapa waktu terakhir. Peluncuran ini secara ekslusif dilangsungkan bersama dengan keikutsertaan AHM di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang sedang berlangsung dari 18 – 28 Juli 2019 di ICE BSD Tangerang.

Hadir dengan desain bodi yang futuristik dan maskulin, AHM menghadirkan skutik yang merupakan adik dari Honda X-ADV ini sesuai dengan target karakter pengendara yang aktif berkendara. Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun perjalanan jauh. Selain itu, berbagai fitur canggih pun disematkan pada Honda ADV150 ini.

 “Kehadiran Honda ADV150 diharapkan tidak hanya menjadi jawaban untuk berkendara sehari-hari atau mobilitas kerja, namun juga dapat memenuhi kesenangan pengendara dalam mengeksplorasi lokasi-lokasi baru dan melakukan hobi di waktu luang. Kami optimis skutik ini dapat mewujudkan mimpi pengendara motor yang ingin memiliki motor skutik untuk aktivitas yang beragam,” ujar Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman. 

Sekilas dilihat secara fisik, motor ini terkesan tinggi dan lebar. Hal tersebut dikarenakan model ini memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 165mm untuk memudahkan melintasi jalanan di berbagai kondisi.

Honda ADV150 didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar. 

Motor terbaru Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna. Untuk tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 33,5 juta (On The Road Jakarta), AHM menyediakan empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Sementara untuk tipe tertinggi yakni ABS - ISS dipasarkan Rp 36,5 juta (On The Road Jakarta) dan tersedua dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Bagi konsumen yang ingin segera membeli skutik adventure terbaru dari Honda ini, seluruh tipe dan pilihan varian warna ini sudah tersedia di booth AHM pada ajang GIIAS 2019 dan seluruh jaringan diler AHM di Indonesia. (Auditya/Otofinance.co.id)

 

Tags : Honda ADV150 ADV150 Honda X-ADV Astra Honda Motor AHM OTO Kredit Motor OTO Finance GIIAS 2019 Motor Baru GIIAS 2019



related news