Kawasaki W800 Model 2022 Sudah Tersedia Di Indonesia, Berapa Harganya?

  • audityagunawan
  • |
  • Friday, 02 Jul 2021

Otofinance, Jakarta – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja menghadirkan motor sport retro dengan fitur modern yakni Kawasaki W800 Cafe Racer 2022. Meski tanpa seremoni khusus, motor baru bergaya Cafe Racer ini dengan beberapa perbedaan dengan model sebelumnya.

Adapun ubahan tersebut dihadirkan pada desain eksterior yang kini memiliki warna hitam dengan  grafis warna emas dan perak ini pada bagian tangki, side panel dan tudung lampunya.
Hal yang membedakan dengan model sebelumnya juga adalah jok two-tone dengan warna coklat dan hitam untuk mempertegas kesan klasik.

Selain itu, motor dengan tangka berkapasitas 15L ini juga kini memiliki posisi berkendara yang lebih rendah berkat penyempurnaan pada bagian kaki-kaki. Untuk bagian suspensi depan menggunakan teleskopik sementara belakangnya menggunakan suspensi kembar.
 
Selebihnya, motor ini masih menawarkan fitur speedometer dan tachometer dengan desain analog yang klasik. Selain itu, juga memiliki panel layar LCD sederhana dan set lengkap lampu indikator.

Begitu pun pada bagian dapur pacu, mesin Kawasaki W800 Cafe Racer 2022 masih ditawarkan dengan kapasitas 773 cc. Konfigurasi motor Kawasaki ini menggunakan 2 silinder segaris, 8 katup.

Sementara sisi modern dari motor ini ditampilkan dari desain lampu LED dengan diameter 170 mm. Terdapat totalnya 6 kompartemen lampu dan 4 kompartemen untuk lampu senja. Penambahan 2 ruang tambahannya menerangi untuk lampu jarak jauh.

Sedangkan untuk ciri khasnya, Kawasaki W800 Café Racer 2022 menawarkan sistem knalpot klasik dengan nada yang khas.

Bagi para penggemar Kawasaki di Indonesia, motor terbaru ini tersedia hanya dalam satu warna yakni Metallic Diablo Black. Untuk harganya, Anda bisa menebusnya dengan mahar sebesar Rp 298 juta untuk membawanya pulang kerumah.

Tertarik untuk memiliki Kawasaki W800 Café Racer model 2022? Jika Anda telah lama menantikannya, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini: otofinance.co.id/precustomercf

Tags : Kawasaki W800 Kawasaki W800 Cafe Kawasaki Motor Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news