Kawasaki Versys 650 Generasi Terbaru Hadir Di Indonesia, Intip Fitur Dan Spesifikasinya

  • audityagunawan
  • |
  • Monday, 24 Jan 2022

Otofinance, Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan produk barunya di 2022 yakni Versys 650. Hadir serupa seperti di EICMA 2021 November lalu, motor petualang kelas menengah dari Kawasaki justru berubah menjadi naik kelas seperti seniornya yakni Versys 1000.

Ubahan yang paling mencolok pada New Versys 650 adalah layar TFT 5 inci lengkap dengan konektivitas Bluetooth melalui aplikasi Kawasaki Rideology layaknya “moge” Kawasaki terkini.

Pembaruan juga termasuk penambahan kontrol traksi dua level. Level 1 menawarkan intervensi paling sedikit, sedangkan level 2 adalah untuk intervensi awal di permukaan yang licin,selain itu fitur juga dapat dimatikan.

Perubahan visual hadir dalam bentuk ujung depan baru yang menyerupai Versys 1000. Sekarang, Versys 650 memiliki fairing depan yang didesain ulang dengan garis yang lebih tajam, lampu depan LED ganda, dan windscreen yang dapat disesuaikan.

Sementara untuk sektor dapur pacu, motor Kawasaki Versys 650 masih menggunakan mesin dan konfigurasi yang sama yakni paralel-twin 649cc .

“Terinspirasi dari Versys 1000, desain yang diperbarui dari upper cowl dan bodywork di sekitarnya memberikan Versys 650 menjadi lebih emotional design dan stylish. Pastinya Kawasaki Lovers akan dimanjakan kenyamanan yang maksimal dalam setiap perjalanannya.”, ucap Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion KMI.

Untuk harga jual, Kawasaki Versys 650 2022 tersedia dengan warna yang memikat yaitu Candy Lime Green dengan harga OTR Jakarta Rp. 199.900.000,- (OTR Jabodetabekser). Berminat untuk memilikinya? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut ini:

Tags : Kawasaki Kawasaki Versys 650 Versys 650 Kawasaki Motor Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news