Kawasaki Ninja 250 Empat Silinder Diprediksi Meluncur April 2020

  • otofinance2016
  • |
  • Tuesday, 18 Feb 2020

Otofinance, Jakarta – Lagi dan lagi, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) berhasil membuat penggemarnya penasaran. Bagaimana tidak, KMI hingga hari ini masih menyimpan satu rahasia yang sangat dinantikan oleh pecintanya yakni agenda peluncuran Kawasaki Ninja 250 dengan mesin empat silinder yang juga dikenal dengan nama Ninja ZX-25R.

Setelah menjadi perbincangan hangat bagi para pecinta roda dua sejak akhir tahun 2019, ZX-25R disebut akan diluncurkan untuk pasar Indonesia terlebih dahulu. Bahkan rumornya motor ini sudah sampai di kantor Kawasaki Indonesia di Jl Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Berbagai teaser pun diluncurkan oleh KMI untuk memancing perhatian penggemarnya. Kali ini ada kabar terbaru terkait Kawasaki Ninja ZX-25R itu. Akun Youtube Kawasaki Indonesia kembali mengunggah video berisi acara Bike Week yang akan berlangsung pada 4 April 2020. Namun di awal video, Kawasaki Indonesia benar-benar memperlihatkan bagian-bagian dari motor empat silinder tersebut.

Pada teaser yang diupload 4 Februari lalu itu memperlihatkan sejumlah tampilan dari Kawasaki Ninja ZX-25R. Mulai dari lampu depan, fairing, dan knalpot 4 pipa. Bahkan didepan semua bagian itu, Kawasaki Indonesia mempertontonkan mesin 250 cc empat silindernya secara langsung pada video.

Walaupun belum ada keterangan resmi dari pihak Kawasaki Indonesia mengenai penjualan motor yang satu ini. Setidaknya dengan adanya teaser ini, dapat diasumsikan bahwa motor tersebut akan hadir disana.

Sebelumnya, Kawasaki Indonesia telah memberikan teaser tersendiri lewat akun Instagramnya. Pabrikan hijau itu mempertontonkan Ninja ZX-25R yang dihadapkan dengan Ninja 250SL. Dari gambar yang terpampang, diduga motor tersebut sudah berada di Indonesia tepatnya dealer Kawasaki Abdul Muis.

Sebagai tambahan informasi, motor ini dibekali mesin 249 cc DOHC, 4-silinder. Kabarnya mesin tersebut dibekali fitur throttle by wire, riding mode, hingga quick shifter. Soal tenaganya gosip yang beredar mengatakan motor hijau empat silinder itu akan mencapai di atas 40 dk.

Tags : Kawasaki ZX-25R Kawasaki Ninja ZX-25R Ninja ZX-25R ZX-25R PT. Kawasaki Motor Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news