Kawasaki Motor Indonesia Hadirkan KLX230R Model 2023, Berapa Harganya?

  • audityagunawan
  • |
  • Friday, 13 May 2022

Otofinance, Jakarta - Kabar gembira bagi para pecinta motor trail Tanah Air. Pasalnya PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja merilis Kawasaki KLX230R model 2023.

"KMI bangga mengeluarkan motor off-road dengan tampilan low down seat yang tentunya menjadi ciri khas terbaru dari KLX230R. Kami harap bagi para pecinta motor trail dapat menikmati tampilan desain yang terbaru ini," ucap Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion KMI.

KLX230R model terbaru ini memiliki tampilan khasnya yaitu Low Down Seat atau jok yang didesain rendah dari tipe-tipe sebelumnya. Sedangkan untuk pilihan warna, generasi terbaru motor off-road ini masih sama menggunakan warna Lime Green dengan nuansa hijau Kawasaki.

Motor dengan kapasitas mesin 233 cc ini juga masih menawarkan tiga fitur utama, yaitu tenaga yang lebih stabil, rugged chassis dan high-performance capability. tiap fitur tersebut mempunyai kemampuan dan fungsi yang diyakini mampu membuat New KLX230R digandrungi banyak pecinta motor off-road.

Contohnya adalah tenaga dari mesin kompak two-valve SOHC yang lebih stabil guna membuat berkendara jadi lebih smooth, reliable dan durable. Mesin berbobot ringan tersebut juga mampu memberikan torsi rentang rendah hingga menengah yang mudah dikendarai serta perawatan yang mudah membuat motor ini sangat cocok untuk ditugaskan pada medan off-road.

Bagi Anda yang tidak sabar meminangnya, New KLX230R Model Year 2023 dibanderol dengan harga jual Rp 50 juta (On The Road Jabodetabekser) dan pengiriman dijadwalkan pada akhir Mei 2022.

Ingin segera memilikinya? Segera ajukan di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut:

 

Tags : KLX230 KLX230R Kawasaki Motor Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news