Kawasaki Indonesia Siapkan Tiga Motor Baru Di 2021, Apa Saja Itu?

  • otofinance2016
  • |
  • Thursday, 11 Feb 2021

Otofinance, Jakarta -  Pandemi Covid-19 yang masih melanda tak menyurutkan semangat berbagai industri untuk terus bergerak seperti otomotif salah satunya. Tak sedikit merk yang meramaikan pasar otomotif tetap aktif menggairahkan daya beli konsumen melalui peluncuran produk baru.

Kali ini kabar peluncuran datang dari merk Kawasaki melalui PT Kawasaki Motor Indonesia. Brand yang tahun lalu sangat menghebohkan karena peluncuran Ninja 250 mesin empat silinder alias Ninja ZX-25R baru saja mengumumkan jika pihaknya akan meluncurkan motor baru.

Menariknya, merk yang identik dengan warna hijau ini tak hanya meluncurkan satu produk melainkan tiga sekaligus. "KMI bila tidak ada kendala akan meluncurkan tiga motor baru tahun ini," kata Michael Chandra Tanadhi, Head Sales and Promotion PT KMI.

Sebagai merek roda dua yang fokus di kendaraan sport dan hobi, Kawasaki Motor Indonesia kerap membangun rasa penasaran akan produk barunya.

Jika ditarik secara tipe garis besar, mereka produk Kawasaki saat ini berada di segmen sport, classic, adventure, dan offroad. Namun, Michael sendiri masih enggan memberikan kisi-kisi lebih lanjut terkait motor baru tersebut. Satu hal yang Ia sedikit bocorkan adalah salah satunya merupakan motor 250cc.

"Ada tiga varian. Untuk cc mesin-nya, ada yang 250 cc. Dua varian lainnya yang masih rahasia," ujar Michael dengan singkat.

Bagaimana? Penasaran dengan ketiga motor terbaru dari Kawasaki Motor Indonesia? Simak terus informasinya hanya di otofinance.co.id

Tags : PT. Kawasaki Motor Indonesia Kawasaki Indonesia KMI OTO Kredit Motor OTO Finance



related news