Kawasaki Indonesia Hadirkan Ninja 250FI Edisi KRT, Berapa Harganya?

  • audityagunawan
  • |
  • Friday, 06 Aug 2021

Otofinance, Jakarta – Ditengah pamor Ninja ZX25R yang melegenda, Kawasaki tetap fokus mengisi segmen lainnya yang dapat dijangkau masyarakat luas seperti misalnya model Kawasaki Ninja 250FI. Model yang diniagakan dengan harga cukup terjangkau ini baru saja dirilis dalam edisi khusus yakni Kawasaki Racing Team (KRT).

Adapun penyematan warna edisi khusus KRT ini hanya disediakan pada Ninja 250FI varian tertinggi yakni 250 ABS SE Smart Key. Namun, selain edisi khusus tersebut, Kawasaki pun melengkapi Ninja 250FI dengan satu tambahan warna baru yakni kombinasi antara warna abu dan oranye. Penggunaan stripping baru ini tampak segar dan membedakan Ninja 250FI diantara jajaran produk lainnya.

Tanpa selebrasi khusus, pengumuman edisi dan warna baru Ninja 250FI ini disampaikan melalui unggahan Instagram resmi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pada Rabu, 4 Agustus 2021.

Dari pengecekan spesifikasi oleh redaksi Otofinance.co.id, tidak ditemukan adanya ubahan baru pada sektor mesin maupun fitur dan teknologi. Artinya, pembaruan kali ini hanya sebatas penyematan warna dan desain stripping terbaru. Ninja 250FI masih mempertahankan mesin injeksi 249 cc DOHC, 8 valves, 4-tak parallel twin.

Terakhir untuk harga, Ninja 250 ABS SE Smart Key lime green edisi KRT dan abu-abu kini resmi diniagakan PT KMI dengan banderol harga sebesar Rp 77.300.000 On the Road (OTR) Jakarta. Tertarik untuk memiliki Kawasaki Ninja 250FI dengan pilihan warna terbaru? Tunggu apalagi, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini Otofinance.co.id/precustomercf

 

Tags : Kawasaki Ninja 250 Kawasaki Ninja Kawasaki Motor Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news