Kawasaki Hadirkan Ninja ZX-10R Dan Empat Warna Baru Ninja ZX-25R

  • audityagunawan
  • |
  • Friday, 11 Jun 2021

Otofinance, Jakarta – Melalui siaran langsung di kanal YouTube, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya meluncurkan dua produk baru yakni All New Ninja ZX-10R model 2021 dan empat warna baru untuk Ninja ZX-25R.

All New Kawasaki Ninja ZX-10R merupakan motor sport andalan Kawasaki yang terkenal kehebatannya dalam memenangi Kejuaraan Dunia World Superbike 6 kali berturut-turut. Generasi terbarunya kini pun mendapatkan banyak ubahan menarik.

Dari sisi teknologi, motor ini jauh semakin canggih dan futuristis berkat adanya fitur Kawasaki Cornering Management Function dan IMU-Enhanced Chassis Orientation Awareness. Selain itu terdapat Sport Kawasaki Traction Control, Launch Control, Quickc Shifter, Cruise Control, dan Power Modes.

Uniknya generasi terbaru All New Kawasaki Ninja ZX-10R dibekali Economical Riding Indicator serta Smartphone Connectivity. Ditambah beberapa tampilan yang menunjang performa sportnya seperti lampu yang terintegrasi dengan winglet. Serta penggunaan teknologi LED di sektor pencahayaannya.

Selain itu, mesin All New Kawasaki Ninja ZX-10R juga kini mendapatkan Ram Air yang menunjang performa di putaran mesin tinggi. Secara spesifikasi mesin Ninja ZX-10R masih sama yakni 998 cc, DOHC, 16 katup, 4-tak, 4-silinder segaris, berpendingin cairan. Dilengkapi diameter 76 mm dan langkah 55 mm, motor ini mampu mengeluarkan tenaga 213 PS di 13.200 rpm dan torsi 114,9 Nm di 11.400 rpm.

"Kami menghadirkan Ninja ZX-10R dengan tampian yang tentu saja berbeda dari sebelumnya. Maka dari itu, kami berharap motor dengan keluaran all new varian ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri," ujar Michael C Tanadhi selaku Head Sales & Promotion KMI dalam peluncuran, Jum'at (11/6).

All New Kawasaki Ninja ZX-10R dipasarkan hanya dalam satu warna saja yakni Lime Green. Mengenai harganya motor besar yang satu ini dibanderol Rp 520 juta untuk on the road DKI Jakarta.

Selain All New Ninja ZX-10R model 2021, KMI juga meluncurkan Ninja ZX-25R dengan empat pilihan warna dan striping baru. Warna baru tersebut adalah Metalic Spark Black untuk varian standar, dan tipe ABS SE ada 3 warna yaitu Lime Green/Pearl Blizzard White, Metallic Matte Graphene Steel Gray/Metallic Spark Black dan Passion Red/Pearl Blizzard White.

"Dengan varian warna baru ini, kami ingin tetap mempertahankan ciri khas Kawasaki Ninja yang sangat kental dengan warna-warna yang fresh, eye catching dan design grafis yang tajam dan sporti," lanjut Michael Tanadhi.

Untuk harga on the road DKI Jakarta tidak terdapat perubahan. Ninja ZX-25R standar tetap dibanderol Rp 98.850.000 dan Rp 116.000.000 untuk tipe ABS SE.

Tertarik untuk memiliki All New Ninja ZX-10R atau Ninja ZX-25R dengan pilihan warna terbaru? Tunggu apalagi, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor sekarang juga!

Tags : Kawasaki ZX-10R ZX-10R Kawasaki Ninja ZX-25R Kawasaki ZX-25R Kawasaki Motor Indonesia KMI OTO Kredit Motor OTO Finance



related news