Kawasaki Hadirkan KLX150SM, Cocok Buat Penggemar Super Moto

  • otofinance2016
  • |
  • Thursday, 16 Mar 2023

Otofinance, Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan varian terbaru dari motor petualangnya yakni KLX series yakni KLX150SM. Adapun sesuai namanya, motor ini memiliki kapasitas mesin 150cc namun dengan peruntukkan yang sedikit beda dibanding KLX series lainnya yang biasa digunakan untuk off-road.

KLX kali ini hadir dengan gaya Super Moto yang identik untuk penggunaan di jalan raya. Dengan model ini, Kawasaki New KLX150SM model 2024 tampil dengan desain yang agresif dan sporty. Motor bergaya Super Moto ini juga dihadirkan dalam dua varian yaitu standar dan Special Edition (SE).

"Untuk memberi kepuasan kepada pelanggan Supermoto, kami berinovasi untuk memberi penyegaran pada New KLX150SM sebagai produk dengan konsep Supermoto sesungguhnya di Indonesia," ujar Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion KMI di Jakarta.

Pada versi standar terdapat pilihan warna Firecracker Red/Ebony. Sementara pada versi Special Edition punya pilihan warna Ebony, Aquarius Green/Ebony, Battle Gray/Ebony dan Neon Green/Ebony.

Mengenai harga, Kawasaki KLX150 SM versi standard dibanderol sebesar Rp 36,9 juta rupiah serta KLX150 SM SE Rp 39,5 juta rupiah OTR Jakarta.

Berminat memiliki varian terbaru Kawasaki KLX150 SM? Segera ajukan kepemilikannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut:

 

 

Tags : Kawasaki KLX 150 Kawasaki KLX Series Kawasaki Motor Indonesia KMI OTO Kredit Motor OTO Finance



related news