Kawasaki Hadirkan Edisi Spesial Untuk Supermoto D-Tracker

  • otofinance2016
  • |
  • Friday, 02 Oct 2020

Otofinance, Jakarta – Kawasaki Indonesia melalui PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja mengumumkan portfolio terbaru untuk motor penjelajah bergaya supermoto yakni Kawasaki D-Tracker. Motor yang memiliki tampang serupa dengan KLX Series ini punya pembaruan berkat adanya penyegaran pada sisi warna dan grafis.

Hadirnya warna dan grafis baru kali ini merupakan upaya KMI untuk memuaskan Hasrat penyuka supermoto di Indonesia. Adapun sejumlah warna baru yang terdapat di Kawasaki D-Tracker diantaranya kuning, hijau, abu-abu, dan putih.

“Kami menghadirkan variasi baru untuk penyegaran dan  memberikan  pilihan  variasi  warna  kepada  pecinta  supermoto  di  Indonesia.”  Ucap Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion KMI Dalam siaran pers yang diterima redaksi Otofinance.co.id (30/9).

Selain hadir dengan warna dan grafis baru yang lebih menarik, Kawasaki juga kini melengkapi D-Tracker dengan hand guard, suspensi berwarna gold dan engine guard untuk mendukung kenyamanan pengendara saat melintasi rintangan, sesuai situasi jalan.

Bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki Kawasaki D-Tracker Model Year 2021 ini, harga dan spesifikasinya tidak berubah dengan model pendahulunya. Motor ini masih dibanderol dengan harga Rp35.500.000,- (OTR Jakarta). Untuk pengiriman ke konsumen, Kawasaki telah menjadwalkan akan memulainya pada pertengahan Oktober 2020.

Tags : Kawasaki D-Tracker D-Tracker Kawasaki Motors PT. Kawasaki Motor Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news