Kawasaki Hadirkan Dua Warna Baru Untuk W175 Series, Harga Mulai Rp 32.8 Jutaan

  • audityagunawan
  • |
  • Thursday, 07 Oct 2021

Otofinance, Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali memeriahkan pasar otomotif nasional dengan menambah varian warna baru untuk W175 Series.

Kini motor bergaya klasik paling terjangkau Kawasaki W175 hadir dengan warna baru Urban City White dan Metallic Ocean Blue. Kedua warna tersebut hadir dengan paduan putih dan grafis hitam lurus dibagian bawah tangki serta jok berwarna cokelat untuk memperkuat kesan retro.

Sedangkan pada warna biru, Kawasaki menambahkan garis berwarna emas yang melingkari luar tangki bagian samping. Berbeda dengan kelir Urban City White, jok Kawasaki W175 Metallic Ocean Blue berwarna hitam.

Permainan warna baru juga tidak hanya disematkan pada bagian bodi Kawasaki W175. Kali ini model terbarunya juga menggunakan pelek jari-jari dengan warna hitam sebagai penegasan konsep retro namun tetap sporty.

Urusan performa, Kawasaki W175 warna baru tetap dibekali mesin 1-silinder SOHC 177 cc bersistem pengabutan karburator. Konfigurasi tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,8 hp dan torsi maksimumnya mencapai 13,2 Nm.

Untuk harga, baik Kawasaki W175 Urban City White dan Metallic Ocean Blue masing-masing dijual Rp 32.800.000 on the road DKI Jakarta.

Tertarik untuk memiliki Kawasaki W175 dengan pilihan warna baru? Tunggu apalagi, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor pada tautan berikut Otofinance.co.id/Precustomercf

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tags : Kawasaki W175 Kawasaki W175 Series OTO Kredit Motor OTO Finance



related news