Kawasaki Bike Week Siap Ramaikan Kota Kembang

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 08 Oct 2018

Otofinance, Bandung - Kawasaki Bike Week (KBW)  merupakan event akbar tahunan untuk para pemakai motor Kawasaki dan juga sebagai ajang berkumpulnya para komunitas Kawasaki di seluruh Indonesia. Acara Kawasaki Bike Week 2018 kali ini akan digelar di Monumen Perjuangan Rakyat (Monju), Bandung, Jawa Barat, tepat pada hari Sabtu, 20 Oktober 2018 mendatang.]

Event yang dirancang oleh Main Dealer Kawasaki (Citra Karya Pranata) Bandung ini merupakan kelanjutan dari Kawasaki Bike Week 2016 dan 2017 yang sebelumnya telah sukses digelar di Bali dan Jakarta. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di gelaran KBW 2018 kali ini juga akan diadakan Kawasaki Fun Adventure ke-7, yang selalu ditunggu-tunggu oleh pecinta offroad.

Selain daya tarik Utama tersebut, Kawasaki juga akan menyediakan berbagai konten menarik yang disiapkan untuk memanjakan para pengguna motor Kawasaki seperti Kawasaki Community Gathering, Bikers Playground, Foodtruck Festival, Kawasaki Test Ride, Miss Kawasaki 2018, Part & Accessories Bazaar, dan Bazaar Automotive lainnya.

Pengunjung dapat hadir untuk menikmati acara music di panggung utama, karena Kawasaki menghadirkan beberapa penyanyi yang akan memeriahkan acara, diantaranya band papan atas /rif, Steven Jam, dan lainnya.

“Kami dengan bangga menginformasikan tentang event KBW Bandung 2018 ini. Ini adalah tahun ketiga pelaksanaan KBW, yang artinya kami sangat konsisten dalam membina hubungan baik dengan konsumen, terutama komunitas Kawasaki, di seluruh Indonesia. Harapan kami agar hubungan yang telah berjalan dengan baik ini bisa semakin erat dan saling memberikan hal positif satu sama lain.” Ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. KMI.

Tags : Kawasaki Kawasaki Bike Week 2018 PT. Kawasaki Motor Indonesia



related news