Juni 2021, Bebek Mungil Honda Supercub Diskon Hingga Rp 7 Jutaan

  • audityagunawan
  • |
  • Thursday, 10 Jun 2021

Otofinance, Jakarta – Nama Honda Supercub C125 selalu menghadirkan senyuman bagi para penggemarnya. Motor berjenis bebek ini memang kuat dengan nilai eksklusif dan kisah legendaris karena memiliki nilai sejarah yang cukup panjang.

Kini, motor yang meluncur di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 ini sedang ditawarkan dengan promo penjualan menarik berupa potongan harga. Promo tersebut dihadirkan oleh main dealer Honda area Jakarta – Tangerang yakni Wahana Makmur Sejati (WMS).

Sebelumnya, WMS pernah memberikan promo serupa yakni diskon mencapai Rp 4,4 juta pada Januari 2021 hingga Maret 2021. Menariknya, di Juni 2021 ini promo tersebut dihadirkan lebih tinggi yakni potongan harga mencapai Rp 7.150.000.         

Tentunya untuk dapat menikmati promo ini, ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Untuk informasi lebih lanjut, konsumen bisa mengunjungi situs resmi kedua dealer tersebut.

Sebagai tambahan informasi Honda Supercub C125 merupakan motor bebek ikonik Honda yang telah dimodernisasi menggunakan mesin 125 cc, 1-silinder, SOHC, 2-katup, dengan empat percepatan. Mesin tersebut membuat motor ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 9,06 hp pada 7.500 rpm dan torsi 9,79 Nm pada 5.000 rpm.

Selain itu, modernisasi pada Supercub C125 juga tersedia di Panelmeter yang mengkombinasikan gaya analog dan digital serta sistem pencahayaan telah menggunakan lampu LED.

Fitur premium dan modern lainnya yang disematkan pada model ini adalah Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan Alarm dan Answer Back System seperti yang disematkan pada produk motor Honda saat ini.

Bagi Anda yang berminat untuk membeli Honda Supercub C125 dengan diskon yang ditawarkan, siapkan kocek sebesar Rp. 76.962.000,00 (On The Road Jakarta). Jika Anda ingin melakukan pembelian secara kredit, segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor sekarang juga!

Tags : Honda Super Cub Honda Super Cub C125 Super Cub C125 Wahana Makmur Sejati OTO Kredit Motor OTO Finance



related news