Journalist NMax Community Jajal Ban Zeneos Milano

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 24 May 2017

OTOCOID, Tangerang - Journalist NMax Community (JNC) berkesempatan menguji ban terbaru produksi PT Gajah Tunggal Tbk, Zeneos Milano ukuran khusus motor matik gambot, Yamaha NMax. First impression dari ban Zeneos Milano ini dikemas dalam sebuah kegiatan Sunmori atau Sunday Morning Ride yang diikuti oleh hampir seluruh anggota JNC yang kini sudah berjumlah sekitar 20 orang jurnalis dari berbagai media nasional.

Berlangsung hari Minggu, 21 Mei 2017, Sunmori JNC bersama Zeneos Milano mengambil rute start dari Restoran Lawtan di kawasan Gajah Mada (depan HO PT Gajah Tunggal Tbk) menuju ke Alam Sutera, Tangerang, Banten. Berbagai kondisi jalan pun dilalui, mulai dari aspal yang halus, jalan beton, jalan berlobang, conblock, kering dan juga beberapa bagian jalan yang tergenang air.

“Meski perjalanan menempuh jarak pendek, tetapi medan yang dilalui lengkap. Cukup membantu kami untuk bisa merasakan performa ban Zeneos Milano ini dan mengeksplore lebih jauh,” sebut Zainal Abidin, Sekjen JNC. Minggu sebelumnya, komunitas pengguna Yamaha NMax berprofesi jurnalis ini sudah melakukan penggantian ban dari yang standard ke Zeneos Milano, sebagai persiapan dari acara Sunmori.

Berbeda dengan ukuran ban standard Yamaha NMax yang dikeluarkan oleh IRC, Zeneos Milano menawarkan ukuran ban NMax lebih lebar dan lebih tebal, 120-70 ring 13 untuk ban depan, dan ban belakang dengan dua ukuran berbeda, 140-70 ring 13 serta 150-70 ring 13. Aplikasi ban Zeneos Milano sebagai sepatu andalan Yamaha NMax, menjadikan motor matik bongsor paling laris di Indonesia ini jadi lebih gagah. Kesannya makin besar namun stylish dengan ban lebih lebar serta pattern berdesain ciamik yang bikin label premium NMax makin kental.

“Kita buat Zeneos sebagai ban lifestyle, tanpa mengorbankan performa ban, setara dengan kualitas standard OEM. Ban aftermarket ini kami hadirkan lebih ke arah untuk memuaskan konsumen pengguna Nmax yang anti mainstream,” tegas Arijanto Notorahardjo, Executive Vice President Marketing, Sales MC & Prodcut Development PT Gajah Tunggal Tbk di Zoom Restaurant, Alam Sutera.

Lebih jauh ia menjelaskan bahwa Zeneos Milano ini memang disiapkan bagi mereka yang doyan turing atau melakukan perjalanan jarak jauh dengan NMax. “Kalau untuk pengguna harian, kami menyarankan tetap menggunakan ban standard OEM, karena itu memang sudah sesuai yang ditentukan oleh pabrikan kendaraan,” tutup Arijanto.

Tags : Journalist NMax JNC Zeneos Milano Gajah Tunggal



related news