Jelang Suzuki Asian Challenge, Team Suzuki Indonesia Berlatih Keras

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 31 May 2017

OTOCOID, Jakarta – Rasa penasaran dan haus akan kemenangan mulai tumbuh di pembalap muda Team Suzuki Indonesia yang bertanding di kejuaraan Suzuki Asian Challenge (SAC) 2017. Guna memberikan kepuasan dan kebanggaan bagi Indonesia di putaran ke-3 di Suzuka Circuit, Jepang 3 – 4 Juni 2017 nanti, ketiga pembalap melakukan latihan intensif menggunakan Suzuki GSX-R150 di sirkuit daerah di Indonesia.

Nur Al Fath, sebagai pemegang posisi runner-up klasemen pembalap SAC 2017 dikatakan akan tetap tekun menjalani latihan menggunakan Suzuki GSX-R150 di kota Pangkep, Sulawesi Selatan. Kemudian Ahmad Saugi melakukan latihan pertama di Sentul Karting Circuit dengan menekankan kemiringan sudut dan kekuatan tangan saat cornering agar bisa melibas tikungan dengan lebih cepat.

Selanjutnya, Ahmad Saugi berlatih kecepatan dan ketepatan berakselerasi di lintasan besar, yaitu di Sentul International Circuit, Bogor. Catatan waktu Ahmad Saugi saat latihan menggunakan GSX-R150 menjadi semakin baik di setiap putaran. Chepy Armansyah pun tidak mau kalah dengan berlatih di Sirkuit Brigif, Cimahi, Jawa Barat. Dalam latihannya, Chepy memiliki ambisi besar untuk mempraktektan segala ilmu barunya di Jepang nanti.

Persiapan yang lebih matang lewat sesi latihan tersebut membuktikan komitmen ketiga pembalap Team Suzuki Indonesia untuk terus berusaha dan belajar menjadi juara sesungguhnya, baik di lintasan maupun secara mental sportifitas sebagai pembalap. Sebagai komandan Team Suzuki Indonesia, Robert Satrio berpesan agar ketiga pembalapnya bisa berusaha dengan maksimal.

“Talenta Nur Al Fath, Saugi dan Chepy itu selalu terlihat baik dan mengesankan setiap memacu GSX-R150, karakter mereka sangat cocok dengan motor ringan dan cepat. Hanya saja kita terus bekerja sama untuk mencari strategi terbaik menghindari insiden-insiden diluar dugaan seperti yang selama ini menghampiri tim kami,” tutup Satrio.

Tags : Suzuki SAC GSX-R150



related news