Jelang Pergantian Tahun, New Honda PCX160 Hadir Dalam Pilihan Warna Baru

  • otofinance2016
  • |
  • Wednesday, 14 Dec 2022

Otofinance, Jakarta – Menuju momen pergantian tahun, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan varian warna baru untuk skutik New Honda PCX160. Kali ini, New Honda PCX160 punya empat warna baru yang terdiri dari tiga warna baru untuk tipe CBS dan satu warna baru untuk tipe ABS.

Pada tipe CBS, warna baru New Honda PCX160 adalah Royal Matte Blue, Magnificent Red dan Brilliant Black melengkapi varian Wonderful White yang telah hadir pada tipe CBS sebelumnya. Pada tipe ini AHM juga menyematkan emblem 3D dengan desain baru.

Sedangkan untuk tipe ABS, warna terbaru yaitu Imperial Matte Blue melengkapi varian warna lainnya yaitu Majestic Matte Red, Wonderful White, dan Glorious Matte Black. Hal yang membedakan pada tipe ini adalah hadirnya emblem 3D berwarna gold untuk memperkuat kesan premium.

“Melalui kehadiran warna baru pada New Honda PCX160, kami ingin konsumen semakin memiliki pilihan partner berkendara ditemani dengan desain terbaik dan beragam fitur canggih yang telah kami sematkan pada model ini,” ujar Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM.

New Honda PCX160 mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan dengan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Mesin tersebut diklaim dapat mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l dengan mengaktifkan fitur ramah lingkungan Idling Stop System.

Ragam fitur terkini juga disematkan pada New Honda PCX160. Ada fitur Selectable Torque Control (HSTC) untuk keamanan berkendara saat melintasi kondisi jalan yang licin, Honda Smart Key dengan alarm dan answer back system, luggage box berkapasitas 30 liter, digital panelmeter, All LED Lighting System serta Anti-Lock Braking System (ABS) pada tipe tertinggi.

Untuk harga terbaru, skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 32.179.000,- untuk tipe CBS dan Rp 35.610.000,- untuk tipe ABS,-. Berminat memiliki new Honda PCX160 dengan pilihan warna baru untuk menyambut tahun baru? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut:

Tags : PCX160 Honda PCX160 Honda PCX Astra Honda Motor OTO Kredit Motor OTO Finance



related news