Jelang Lebaran, Skuter Termahal Yamaha Dapat Cashback Puluhan Juta

  • otofinance2016
  • |
  • Saturday, 16 May 2020

Otofinance, Jakarta – Skuter matik atau biasa disebut skutik dengan kasta tertinggi dari Yamaha yakni TMax DX tengah menggoda para pencintanya dengan menghadirkan dikson berupa cashback yang mencapai puluhan juta. Adapun diskon tersebut diselenggarakan langsung oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku pemasok.

Yamaha mengatakan, tiap pembelian TMax DX selama Mei 2020 yang mendapatkan cashback ini hanya berlaku di jaringan dealer resmi CBU Yamaha Indonesia. Mulai dari Yamaha Mekar (Jakarta), Yamaha Deta (Bandung), Yamaha Mataram Sakti (Semarang), Yamaha STSJ (Surabaya), Yamaha Bisma (Bali), Yamaha Alfa Scorpii (Medan), Yamaha Surraco Jaya Abadi (Makassar) dan Yamaha Akai Jaya (Palu).

Menduduki strata teratas Maxi Yamaha di Indonesia. Penetapannya tentu berdasarkan beberapa faktor. Mulai dari mesin, dia yang punya kapasitas paling besar. Sudah pasti pula kaya akan fitur, walau pada akhirnya harus ditebus dengan harga jauh lebih mahal ketimbang tipe lain. Untuk harga jual Yamaha TMax DX adalah Rp 319 juta (OTR Jakarta). Namun kemudahan untuk mendapatkannya tetap tersaji, salah satunya melalui promo jelang lebaran kali ini.

Potongan ini bukanlah yang pertama. Pasalnya, aktivitas serupa sudah dijalankan Yamaha Mekar Motor sejak tahun lalu. Secara terang-terangan jaringan penjualan Yamaha itu mematok diskon sebesar Rp 20 juta. Bahkan pembeli TMax DX di diler itu kedapatan bonus dua unit helm. Menarik, karena satu diantaranya merupakan Arai VZ Ram, helm half face seharga Rp 8 jutaan.

“Dengan adanya program ini diharapkan mampu meningkatkan antusiasme para pecinta motor CBU Yamaha, khususnya Big Skutik, untuk memiliki TMax DX yang secara kualitas memang sudah diakui oleh masyarakat luas melalui berbagai penghargaan yang telah dicapai,” terang Hendri Wijaya, Deputy Director of Sales PT YIMM dalam keterangan rilis.

Selain tubuh bongsor, TMax DX punya bekal berlimpah. Salah satunya adalah kapasitas jantung mekanik 530 cc 2-silinder segaris. Berdasar catatan teknis, mesin itu sanggup mengeluarkan daya 45,3 Hp/6.750 rpm dan torsi 53 Nm di 5.250 rpm. Tersemat pula teknologi bernama YCC-T (Yamaha Chip Controlled Throttle). Perangkat yang diadopsi dari Yamaha R1M ini mampu memberikan kepresisian dalam setiap bukaan gas.

Guna mengoptimalkan modalnya itu, pihak garpu tala turut pula menyandingkannya dengan mode berkendara (D-Mode). Ada dua opsi: Town (T) dan Sport (S). Jika ingin lebih agresif, bisa pindahkan pilihan ke mode Sport. Namun jika ingin berkendara lebih rileks kala touring, coba iringi dengan mode Town. Bila terpaksa berkendara di malam hari dengan cuaca dingin, manfaatkan fitur penghangat pada handgrip dan jok. Sembari mengatur ketinggian windshield secara mekanis.

Sebagai tambahan, seluruh konsumen CBU model Yamaha seperti TMax, dapat mengakses layanan spesial berupa Yamaha Executive Service 24 (YES 24) yang siap memberikan pelayanan emergency 24 jam ketika unit CBU konsumen mengalami gangguan atau malfungsi. Adapun jenis layanannya meliputi Towing Service ke premium shop terdekat, fuel delivery, battery charger, penanganan ban kempes, hingga layanan call center 24 jam di nomor (021) 1500-552/(021) 576-4244 dan chat melalui Whatsapp di nomor 0811-1446-552.

Tags : TMax Yamaha Tmax Yamaha Tmax DX PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing OTO Kredit Motor OTO Finance



related news