Jangan Terlewat, Ini Pilihan Warna Baru Yamaha All New R15 Connected

  • otofinance2016
  • |
  • Monday, 16 Jan 2023

Otofinance, Jakarta – Satu lagi warna motor baru dari Yamaha di tahun baru 2023, motorsport All New R15 Connected kini dihadirkan dengan pilihan warna yang maskulin yakni Aggressive Grey.

Pilihan warna baru ini menonjolkan karakter racy yang kuat untuk mendukung aktivitas di perkotaan maupun dalam kegiatan uji adrenalin. Warna baru ini didominasi warna abu-abu pada body motor, dengan daya tarik aksen warna kuning yang juga disematkan pada velg.      

“Motor sport selalu memiliki penggemarnya, sesuai dengan karakternya dan hobi mereka. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Yamaha meluncurkan warna baru All New R15 Connected yang juga dibekali berbagai fitur dan teknologi update seperti Y-Connect.” ungkap Antonius Widiantoro selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha All New R15 Connected Series terdiri dari dua varian yaitu Yamaha All New R15M Connected-ABS dan Yamaha All New R15 Connected. Beberapa fitur canggih sudah tersemat pada motor diantaranya Traction Control System (TCS)*, Dual Channel Anti-lock Braking System (ABS)*, Y-Connect serta mesin berkapasitas 155cc SOHC dengan VVA dan Quick Shifter*.

Yamaha All New R15 Connected warna baru ini dipasarkan seharga Rp 39.740.000 on the road Jakarta. Informasi selanjutnya dapat dilihat pada website resmi Yamaha Indonesia.

Berminat memiliki Yamaha All New R15 Connected dengan warna terbaru? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut:

Tags : Yamaha R15 Yamaha All New R15 Yamaha Indonesia Motor Manufacturing OTO Kredit Motor OTO Finance



related news