Jangan Sampai Terlewat, Kawasaki W175 TR Diskon Hingga Rp 7 Jutaan

  • audityagunawan
  • |
  • Tuesday, 02 Nov 2021

Otofinance, Jakarta – Bagi Anda para penggemar motor trail bergaya klasik, sekarang adalah waktu yang tepat untuk meminang Kawasaki W175 TR khusus tipe Special Edition (SE). Pasalnya, motor trail besutan pabrik Kawasaki ini sedang dijual dengan promo khusus berupa potongan harga spesial.

Promo ini juga dikhususkan hanya untuk pembelian di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, bekas, Serang (Jabodetabekser) dan Jawa Barat.

Tidak tanggung, potongan harga Kawasaki W175 TR pun mencapai RP 7 jutaan. Informasi tersebut disampaikan oleh PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) melalui akun Instagram KMI, @kawasaki_indonesia.

"Selamat pagi bro/sis, buat kalian yang ingin menjadi bagian keluarga Kawasaki dan tampil lebih stylish, kita siapkan penawaran khusus ya." tulis KMI lewat akun Instagramnya.

Melalui informasi tersebut, harga Kawasaki W175TR SE kini diumumkan menjadi Rp 24,9 juta dari normal Rp 32,3 juta On the Road (OTR) Jabodetabekser.

Masa berlaku promo ini pun tidak dibuat terbatas, namun bergantung pada ketersediaan stock.

Bagaimana? Anda berminat untuk memiliki Kawasaki W175 TR SE dengan harga spesial? Tunggu apalagi! Ajukan permohonannya sekarang di Oto Kredit Motor pada tautan berikut ini Otofinance.co.id/Precustomercf

Tags : Kawasaki W175TR Kawasaki W175 Series Kawasaki Motor Indonesia OTO Kredit Motor OTO Finance



related news