Ini Dia Pilihan Skutik Dibawah Rp 20 Juta Yang Bisa Diajak Mudik

  • audityagunawan
  • |
  • Wednesday, 30 Mar 2022

Otofinance, Jakarta - Menjelang bulan ramadhan, tak sedikit konsumen yang mulai mencari motor baru untuk diajak mudik pada hari raya Idul Fitri nanti. Apalagi, tak seperti dua tahun sebelumnya, kali ini pemerintah sudah tidak memberlakukan aturan larangan mudik pada libur lebaran. Sehingga, momen mudik tahun ini akan menjadi hal yang dirindukan bagi para perantau.

Seperti diketahui, hingga 2022 motor jenis skuter matik atau skutik terus digemari masyarakat Indonesia.  Diantara banyaknya produk skutik yang ditawarkan produsen, kelas skutik paling populer yang kerap dibeli konsumen Indonesia adalah kelas terjangkau dengan harga baru tak sampai Rp 20 juta. Ada tiga pabrikan yang menawarkannya sejauh ini. Apa saja kah itu? Simak ulasannya berikut ini:

1. Honda

Honda BeAT merupakan salah satu skutik yang mungkin paling sering terlihat di jalan. Sebagai skutik terlaris di Indonesia, bentuk ramping dan terkenal irit memang membuatnya jadi banyak pilihan konsumen. Skutik ini ditawarkan dalam empat varian dengan rentang harga mulai dari Rp 16,815 juta hingga Rp 17,615 juta.

Selain BeAT, Honda juga punya skutik Genio yang tak kalah populer seperti BeAT. Terlebih lagi, Genio baru saja dihadirkan dalam generasi baru dengan ragam ubahan dan pelengkapan fitur. Skutik Honda Genio motor matic Honda lainnya dengan banderol harga di bawah Rp 20 juta ada pada Genio. Honda Genio ditawarkan dalam dua varian dengan harga masing-masing Rp 17,995 juta (varian CBS) dan Rp 18,465 juta (varian CBS-ISS).

2. Yamaha

Dari merek Yamaha, ada pilihan skutik terjangkau yang lebih banyak lagi. Hinga saat ini, Yamaha tercatat punya 9 model yang diniagakan tidak sampai Rp 20 juta. Adapun modelnya mulai dari Mio Z seharga Rp 15,8 juta sampai Freego yang dibanderol Rp 19,8 juta.

Berikut daftar harga skutik Yamaha di bawah Rp 20 juta

Yamaha Mio Z: Rp 15,8 juta

Yamaha Mio S Smart & Sophisticated: Rp 16,915 juta

Yamaha Mio M3: Rp 16,99 juta

Yamaha Gear 125: Rp 17,25 juta

Yamaha All New Soul GT AKS: Rp 17,3 juta

Yamaha All New Soul GT AKS SSS: Rp 17,8 juta

Yamaha Xride 125: Rp 19,19 juta

Yamaha Fino: Rp 19,42 juta

Yamaha Freego: Rp 19,8 juta

3. Suzuki

Selain Honda dan Yamaha, Suzuki juga menawarkan empat model motor matic yang harganya tak sampai Rp 20 juta. Keempat model itu adalah Address Playful, Address Fl, Nex Crossover, dan Nex II. Rincian harganya adalah sebagai berikut.

Suzuki Nex II: Rp 17,85 juta

Suzuki Address F1: Rp 18,675 juta

Suzukii Address Playful; Rp 19,15 juta

Suzuki Nex Crossover: Rp 19,35 juta

Berminat memiliki salah satu produk skutik dengan harga terjangkau diatas? Segera ajukan permohonannya di Oto Kredit Motor dengan klik tautan berikut ini:

Tags : Honda Beat Honda Genio Yamaha Mio OTO Kredit Motor OTO Finance



related news